-->

Cara Belajar Jadi Hacker Pemula Lewat HP Android Dengan Mudah

Anonymous Indonesia - Hacking merupakan suatu teknik yang dilakukan para Hacker untuk menemukan sebuah celah keamanan pada sistem, tentunya untuk bisa melakukan ini para Hacker yang sudah mahir pasti harus tekun belajar terlebih dahulu. Dari Hacking kita bisa belajar banyak soal keamanan sistem, mulai dari menerobos keamanan, melihat informasi yang tersembunyi, dan dari Teknik Hacking kita juga bisa membantu banyak orang yang mengalami kesusahan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit Tips buat anda yang ingin belajar tekun di dunia Hacking, Tips yang akan saya berikan ini sangat cocok untuk anda yang tidak mempunyai Komputer sama sekali.

Cara Menjadi Hacker Pemula Dengan Mudah Dan Cepat.

Cara Belajar Jadi Hacker Pemula Lewat HP Android Dengan Mudah

1. Mempelajari Bahasa Pemrograman.

Mungkin sebagian dari anda sudah tidak asing lagi jika mendengar Bahasa Pemrograman, tetapi anda tidak tahu cara belajarnya. Apa itu bahasa pemrograman? Bahasa Pemrograman memiliki arti "Bahasa Mesin" jika kita terjemahkan ke bahasa Indonesia. Untuk bisa menjadi seorang Hacker yang hebat dan mahir, mempelajari bahasa Pemrograman sudah pasti menjadi hal pertama yang harus dilakukan. Pernahkah anda mendengar istilah "Hacker sudah tentu adalah programmer, programmer belum tentu adalah Hacker" ? Tidak perlu saya jelaskan lagi karena anda sudah pasti tahu dengan arti dari perkataan tersebut.

Jika anda tidak mempunyai Pc untuk mempelajari Bahasa Pemrograman ini, anda bisa belajar di HP Android anda dengan cara menginstall sebuah aplikasi yang tersedia secara geratis di Play Store, anda tinggal ketikkan saja di kolom Sarching dari Play Store.

2. Mencoba Command (Kata Perintah) Dasar Yang Sering di Gunakan Hacker.

Mengetahui Command (Kata Kunci) adalah hal yang wajib di ketahui oleh para Hacker, khususnya untuk para Hacker pemula seperti saya. Apa itu Command? Command di dunia Hacking adalah "Kata Perintah" jika kita terjemahkan kebahasa Indonesia, anda wajib tahu dengan Command - command yang ada karena ini sangat penting di pelajari jika kita ingin menganalisis sebuah sistem dan menjalankan perintah yang kita mau.

Jika dulu menggunakan Command hanya bisa digunakan pada CMD dan Terminal Linux, tetapi sekarang kita bisa bermain sedikit dengan Command jika kita hanya mempunyai Android, anda bisa menginstall Aplikasi Terminal di Play Store seperti Termux, Terminal Emulator dan masih banyak lagi.

3. Membaca Buku Sakti Hacker.

Berbicara sedikit tentang pengalaman pertama kami di dunia Hacking, dulu saya dan yang lainnya sering belajar dari Buku Sakti Hacker ini. Buku ini sekarang sudah bisa anda dapatkan secara geratis karena sudah banyak yang menyediakannya jika anda mencarinya menggumakan Google. Dulu saya sangat sering belajar dari buku ini dan semuanya saya peraktekan di Komputer Warnet, sampai - sampai semua uang saya kebanyakan habis untuk bermain Warnet setiap hari.

Dulu saya sangat tidak yakin bahwa Tutorial yang ada pada buku ini bisa di praktekan dengan menggunakan Hp karena hp pada jaman saya dulu sangat - sangat jadul, tapi Hp sekarang sudah sangat bagus karena hampir semua Tutorial yang ada di buku Sakti Hacker ini bisa kita praktekan dengan menggunakan Ponsel Pintar (Android).

4. Rajin Membaca Tutorial.

Rajin membaca tutorial sebenarnya hal yang paling bagus untuk di lakukan jika anda tidak ingin memulai mengetahui bahasa pemrograman. Anda bisa membaca Tutorial yang sudah di sediakan para blogger di websitenya, anda juga bisa belajar dan membaca Tutorial Hacking di website kami ini karena sudah kami sediakan semuanya. Suka membaca Tutorial itu adalah hal yang sangat bagus, tapi jangan hanya membaca saja dan tidak melakukannya karena semua itu akan sia - sia.

5. Rajin Bertanya.

Walaupun anda tidak mempunyai sebuah guru untuk mengajari anda, anda bisa bertanya kepada orang - orang yang sudah mahir dalam bidang ini. Jangan pernah malu untuk bertanya karena para Hacker yang sudah mahir juga banyak bertanya kepada orang lain, kuasailah rasa malu anda dan jangan biarkan rasa malu anda menguasai diri anda sendiri.

Dulu saya juga sangat sering bertanya kepada orang - orang yang tidak saya kenali, ada banyak tempat yang menjadi tempat saya bertanya mulai dari Sosial Media, Forum dan bahkan saudara saya sendiri yang saat ini menjadi penjaga warnet.

6. Selalu Bersikap Seperti Pemula

Ada baiknya jika kita selalu merendahkan diri kepada orang yang kita kenal di dunia Hacking ini, bisa saja dari sikap kita yang seperti ini membuat orang - orang mengajak anda untuk mempelajari hal baru yang dia ciptakan, tentunya mempelajari hal baru akan membuat semua orang merasa senang dan bersemangat, di tambah lagi anda bisa meminta orang tersebut untuk mengoreksi hasil dari hal baru yang dia ajarkan.

7. Rajin Berdoa

Mengenal dunia Hacking bukan berarti kita dilarang untuk meminta kepada Allah, ada baiknya jika kita sedikit mendekatkan diri kepada Allah agar hati kita bisa merasakan sedikit ketenangan. Saya memberikan Tips ini bukan karena saya sok Suci, tetapi mendekatkan diri kita kepada allah dapat membuat semua pengaduan kita di kabulkan olehnya, walaupun saya jarang melakukan Sholat tapi saya sering meminta agar ke inginan saya di kabulkan.

Mungkin bagi saya hal yang paling terakhir ini adalah hal yang sangat masuk akal karena jika allah berkehendak dan mengabulkan doa kita maka semuanya akan menjadi kenyataan, tapi jika tidak mungkin doa kamu masih belum di jawab oleh Allah.

Itulah sedikit Tips dan Cara dari kami, untuk yang paling terakhir tersebut bisa anda lakukan dengan kepercayaan anda masing - masing. Semoga jadi bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Belajar Jadi Hacker Pemula Lewat HP Android Dengan Mudah"

  1. Kak... saya pemula saya sudah baca apa saja yang harus di siapkan untuk pemula, kendalanya cuma 1 klw sy bingung apakah sy bisa bertanya ke kk ? Share no WA kak

    ReplyDelete
  2. Saya ingin mangirim virus kek orang yang saya benci

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel