-->

Cara Hack Camera Android Orang Lain di Termux

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa kembali dengan saya Mr. F-O'C, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit Tutorial yang masih berhubungan dengan Android. Jika kemarin saya membahas Tutorial Termux yang berjudul "Cara Install Kuis Pemograman Dasar di Termu"tetapi kali ini saya akan membahas Tutorial " Cara Hack Camera Android Orang Lain"

Untuk tutorialnya sangat mudah kok sobat, asalkan kalian memang benar - benar niat pasti berhasil, baiklah kalian bisa langsung coba sedikit Tutorial yang saya tuliskan di bawah ini.

Cara Hack Kamera Android Orang Lain.

Cara Hack Camera Android Orang Lain Lewat Termux

1. Pertama silagkan anda buka terlebih dahulu aplikasi termux kalian, jika belum puunya silahkan unduh dulu di Play Store secara geratis.

2. Seperti biasanya ketika ingin menginstall sesuatu di Termux jangan lupa untuk memasukkan perintahnya, kalian bisa langsung salin dan tempel saja beberapa teks di bawah ini ke Termux supaya tidak salah.
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install openssh
$ pkg install bash
$ pkg install php
$ pkg install git
3. Tool ini bersumber dari github sobat, sobat harus melakukan git clone terlebih dahulu, berikut ini perintahnya.
$ git clone https://github.com/oxlynx/hackcam
4. Jika proses git clone sudah selesai jangan lupa untuk mengecheck terlebih dahulu, silahkan check dengan memasukkan perintah di bawah ini.
$ ls
5. Baiklah sekarang kita langsung saja untuk memanggil keberadaan Toolnya, ikuti perintah yang saya tuliskan di bawah ini.
$ cd
$ cd hackcam
$ bash hackcam.sh
6. Sampai di sini saya sudah berhasil menginstall Toolnya di aplikasi Termux saya, bagaimana dengan kalian? Saya harap kalian juga sudah behasil, jika tidak silahkan di ulangi kembali.

Cara Hack Camera Android Orang Lain Lewat Termux

Cara Menggunakan Tool Hack Camera Termux.

Menurut saya ada baiknya juga jika saya langsung memberikan sedikit Tutorial cara penggunaannya, saya sangat yakin jika di antara kalian belum ada yang tahu cara memakainya. Baiklah simak tutorial tambahan yang saya berikan di bawah ini, ingat! Ini hanya untuk yang belum tahu saja.

1.  Pertama kalian harus memilih salah satu angka yang terdapat pada Termux tersebut, jika menurut saya ada baiknya jika kalian menggunakan yang Nomer 1 saja.

2. Di situ Termux ngomong "Sak karepmu atau sak karepku?", saya tidak mengerti arti dari bahasa ini karena saya bukan orang Jawa. Biasanya di situ saya akan mengetikkan (y) tanpa tanda kurung, kalian juga bisa mengetikkan (n) tanpa tanda kurung juga.

Cara Hack Camera Android Orang Lain Lewat Termux

3. Karena di sini saya memilih (y) yang artinya membuat link baru, jadi saya harus mengetikkan sedikit teks di Termux setidaknya 5 - 6 kata.

4. Sekarang klik enter sekali saja, biasanya kaluan akan di berikan sebuah link yang hampir mirip dengan subdomain, link tersebut lah yang harus kalian sebarkan ke target kalian.

Cara Hack Camera Android Orang Lain Lewat Termux

5. Coba lihat gambar di bawah ini, di sini saya sudah berhasil membuat sang target tertarik pada link yang saya buat dan semua hasil fotonya berhasil tersimpan di Folder saya.

Cara Hack Camera Android Orang Lain Lewat Termux

Sekian artikel unfaedah dari saya, niat saya share artikel ini bukan karena saya sok tahu, tetapi tidak ada salahnya juga jika kita saling berbagi ilmu pengetahuan. Silahkan tuliskan sedikit pendapat kalian di kolom komentar untuk sedikit memberikan saya semangat, sekali lagi Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

20 Responses to "Cara Hack Camera Android Orang Lain di Termux"

  1. Replies
    1. Harus di simpan dulu, cara simpannya ketikkan Command ini di termux ( mv hackcam /sdcard/ )

      Delete
  2. hackcam.sh: NO such fule or directory.
    cara ngatasinnya gmna bang?

    ReplyDelete
  3. knpa sya cba hack fb tpi pas terakhir msukan id slalu not foaund

    ReplyDelete
  4. Maaf pas di ( bash hackcam.sh ) kok gak bisa ke baca ya

    ReplyDelete
  5. Sudah d rubah lagi kah bang tols ny ???

    ReplyDelete
  6. Kok pas bash hackcam.sh nya ngga bisa?

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Broo cara buat ngelepasin dri sadap itu gmna soalny gw kena temen gw,,trus ip adress gw ada di diaa bantuu lahhh pliss

    ReplyDelete
  9. Hanya ad 2 pilihan
    1. Beli hp baru
    2. Reset ho lo

    ReplyDelete
  10. Kok saya ketik kode terkhir gk work gen bash hackcam.sh

    ReplyDelete
  11. Bang pas hackcam.sh nya gak bisa,gimana jdi?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel