-->

Cara Hack Point Ovo Geratis

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa lagi dengan saya Mr. F-O'C di website kesayangan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Tutorial yang sangat bermanfaat, apa lagi kalau bukan "Cara Mendapatkan Ovo Poin Secara Geratis"



Didalam Tutorial kali ini kita akan menggunakan aplikasi yang dapat menghasilkan saldo, dimana saldo tersebut bisa kita tukarkan menjado Ovo Point. Jika kita menggunakan aplikasi aslinya, maka kita akan sangat kesusahan sekali untuk mengumpulkan saldo, tapi tenang saja! Disini saya sudah menyiapkan Aplikasi MOD yang sudah sedikit saya Modifikasi. Baiklah kita langsung saja peraktekan Tutorial yang tertulis di bawah ini.

1. Pertama silahkan kalian unduh terlebih dahulu Aplikasi MOD nya di sini

2. Jika sudah sekarang kalian Install Aplikasinya, dan jika sudah selesai jangan lupa klik Register.

3. Silahkan isi Formulir pendaftaran dengan memasukkan Nama Lengkap, alamat emai, password dan masukkan Kode Scriptnya. Kode script ini adalah kunci untuk menentukan berhasil atau tidaknya, kode script sudah saya sediakan di bawah ini.

Kode Script : AGH6SS

4. Jika sudah jangan lupa untuk klik langsung Button Register yang paling bawah.

5. Selanjutnya tinggal kalian kumpulkan saja aplikasinya untuk mendapatkan Point, caranya kalian tinggal tonton minimal 5 video. Jika kalian berhasil menonton minimal 5 video, maka point yang akan di dapatkan jauh lebih besar di bandingkan dari Aplikasi aslinya.


Sekian untuk Tutorialnya kali ini, dan semoga bermanfaat ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Hack Point Ovo Geratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel