-->

Cara DDoS Di Android Dengan Menggunakan Apk DroidSwarm

Assalamualaikum Wr.Wb Berjumpa lagi dengan saya Mr. F-O'C. Pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit cara DDoS Ddengan menggunakan Aplikasi DroidSwarm.





Untuk cara menggunakannya mudah kok, kalian bisa lihat videonya di atas, tapi jika kalian tidak mempunyai kouta yang cukup, saya sarankan untuk membaca tutorial di bawah ini. Oke kita langsung saja menuju ke Tutorialnya !..
DroidSwarm : [ KLIK DISINI ]
  • Pertama kalian download dulu aplikasinya, link sudah saya sediakan di atas
  •  Sekarang kita install aplikasinya, install sampai selesai ea
  • Kemudian klik ADD target pada aplikasinya, nah di sini kalian di suruh untuk memasukkan ip target, pesan dan link target
  • Untuk mendapatkan ip dari target kalian, kalian bisa check di sini 
  • Jika ip target sudah ketemu, maka masukkan ip tersebut di kotak pertama yg ada di aplikasi DroidSwarm
  • Selanjutnya untuk kotak kedua dan ketiga, tinggal masukkan Pesan kamu dan Target kamu
  •  Sudah selesai? Tinggal klik saja Save
  • Untuk menjalankan kamu tinggal klik saja Swarm !

Sekian Tutorial kali ini dari saya ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara DDoS Di Android Dengan Menggunakan Apk DroidSwarm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel