-->

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Dengan Lewat Android

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, kembali lagi dengan saya Mr. F-O'C. Sudah lama saya tidak memposting artikel terbaru di website ini, wajar saja karena saya juga mempunyai banyak blog dan channel YouTube yang harus di urus. Lain kali tidak akan saya ulangi lagi, tapi saya tidak janji yah.

Nah, pada kesempatan hari ini saya ingin share Tutorial Android lagi. Nama Tutorialnya apa? Nama Tutorialnya saya sebut "Cara melacak lokasi seseorang di Android".

Mungkin tutorial dari saya ini bisa membantu kalian dalam berbagai hal, contohnya saja kasus penipuan online. Jaman sekarang sudah banyak sekali para penipu online yang berkeliaran di Sosmed, yah mungkin tutorial ini bisa kalian gunakan kalau lagi terrip :v

Cara melacak lokasi seseorang di Termux

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Dengan Lewat Android

Di tutorial kali ini, kita membutuhkan sebuah Aplikasi Android yang bernama Termux. Kalian bisa mendapatkan aplikasi tersebut di Play Store, untuk penginstallannya tidak di pungut biyaya kok. Baiklah, langsung saja simak Tutorialnya di bawah ini.

1. Pertama, silahkan anda install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Termux. Di atas sudah saya jelaskan tentang aplikasi ini.

2. Kedua, langsung di buka saja Aplikasi termuxnya jika peroses install sudah selesai.

3. Nah, kita akan menginstall sebuah tool dari githu di Termuxnya. Tool inilah yang akan membantu kita untuk mengetahui lokasi seseorang yang ingin kita lacak. Cara installnya gimana? Gampang sobat, kalian tinggal salin dan tempel kata perintah di bawah ini ke Termux.

$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install python
$ pkg install git
4. Nah, sekarang kita install toolnya dengan cara memasukkan perintah di bawah ini.
$ git clone https://github.com/thewhiteh4t/seeker
5. Silahkan tunggu sampai proses cloning toolnya selesai. Jika sudah, sekarang kita lanjut lagi memasukkan perintah di bawah ini.
$ cd seeker
$ chmod 777 install.sh
$ ./install.sh
$ python3 seeker.py
6. Setelah kalian selesai memasukkan perintah terakhir di atas, nantinya kalian akan di berikan sebuah link pelacakan. Nah, link tersebutlah yang harus kalian salin dan berikan ke target.

7. Silahkan salin link tersebut dan berikan ke target. Silahkan tambahkan sedikit kata - kata manis agar si target tertarik untuk mengunjungi link tersebut. Ingat! Jangan buat target mencurigai link tersebut.

8. Jika kalian berhasil membuat target untuk mengunjungi link tersebut, maka lokasi si target akan tertulis di Termux. Kalian juga akan di berikan sebuah link google map, silahkan salin link google map tersebut dan tempel di google map, nantinya akan terlihat jelas lokasi target di google map.

Sekian artikel untuk hari ini, lebih dan kurangnya saya mohon maaf. Sampai jumpa di Tutorial berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Dengan Lewat Android"

  1. https://mirus.serveo.net/nearyou/
    *link nya yg itu bukan? *

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel