-->

Cara Menggunakan Aplikasi Packet Generator Untuk DDoS

Cara DDoS di Android - Assalamualaikum Wr.Wb sobatku semuanya, untuk yang Non Muslimnya saya ucapkan selamat malam. Pada kesempatan di malam hari ini, saya ingin berbagi tutorial lagi nih sobat. Tutorial apaan tuh? Ya tutorial DDoS lah, sama kayak judulnya.

Sebelumnya, saya juga sudah pernah membuat tutorial DDoS di Android. Tapi kali ini berbeda kok, bukan dari Tool yang sudah pernah kita gunakan sebelumnya. Truss dari mana dong? Ya tentu saja dari aplikasi Android yang bernama Packet Generator.

Nah, tidak usah banyak berbasa - basi lagi sobat. Yuk, kita langsung saja menuju ke Tutorialnya sobat.

Cara DDoS di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Packet Generator Untuk DDoS
  • Pertama, silahkan kalian install terlebih dahulu Aplikasi Packet Generatornya. Aplikasinya dapet dari mana? Silahkan kalian comot saja aplikasinya dengan link yang tertera di bawah ini sobat.
Packet Generator : [ Comot Gan ]
  • Bagaimana, apakah kalian sudah selesai menginstall aplikasinya? Jika sudah selesai, langsung sobat buka saja Aplikasinya.
  • Sekarang tinggal kita isi - isi saja apa yang di minta oleh Aplikasinya. Untuk target Ip, silahkan kalian isikan dengan alamat Ip dari website yang menjadi target kalian. Silahkan baca Tutorial cara mengetahui alamat Ip website.
  • Untuk target Port, kita centang saja pada bagian target random. Kenapa? Karena ini bisa memudahkan kalian.
  • UIntuk yang Packet, kalian bisa isi terserah kalian. Isi dengan jumlah angka berapa saja, semakin banyak akan semakin lebih bagus.
  • Gambar di bawah ini adalah gambar yang menunjukkan bahwa saya sudah selesai mengisi apa yang diminta oleh aplikasinya. Artinya, kita sudah bisa untuk mulai menjalankan Aplikasi ini. Bagaimana, Apakah kalian sudah selesai?.
Cara Menggunakan Aplikasi Packet Generator Untuk DDoS
  • Cara menjalankan Aplikasinya bagaimana? Untuk menjalankan atau memulai DDoSnya, silahkan sobat "Send" saja. Untuk menghentikan Ddos atau Aplikasinya, sobat tinggal "Stop"
Baiklah, samapi disini saja Tutorial yang bisa saya berikan kali ini. Saya bewrjanji akan memberikan tutorial yang lebih bagus lagi kedepannya, sampai jumpa di tutorial selanjutnya sobat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Packet Generator Untuk DDoS"

  1. Terkadang saya berpikir, butuh berapa bulan lumpuhin server kalau hanya DDOS via Android, 🤣🤣, tapi goog lah um,
    Setidaknya kita paham alur dan konsep ya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel