-->

Cara Deface Tebas Index Dengan POC JSO

Assalamualaikum Wr.Wb berjumap kembali dengan saya di website kami yang sederhana ini, bagaimana kabar kalian? Ya, saya harap kabarnya baik-baik saja yah. Sudah lama saya tidak update Tutorial lagi, itu dikarenakan hari-hari saya yang dihantui oleh kesibukan didunia nyata. Tapi tenag! Kali ini saya akan kembali Update Tutorial lagi untuk kalian, minimal satu bulan sekali saja.

Baiklah, kali ini saya ingin memberikan Tutorial deface lagi untuk kamu semua, tapi dengan poc berbeda. POC apaan tuh? Nama POCnya adalah JSO. Kemaren saya sudah menjelaskan sedikit mengenai JSO ini, kalian bisa langsung baca pada artikel yang sebelumnya. Oke, langsung saja kita menuju ke Tutorialnya!

Deface WEB Sekolah Dengan POC JSO

Cara Deface Tebas Index Dengan POC JSO


Sebelum masuk ke Tutorialnya, silahkan lengkapi beberapa peralatan yang saya tuliskan dibawah ini:
  • Dork: inurl:/register.html intext:form pendafataran site:
  • Exploit: /index.php?pilih=testi&modul=yes&action=add
  • Script JSO: Untuk script jso ini, kamu bisa membuatnya dengan menggunakan bantuan artikel ini: Cara Membuat Script JSO.
Sudah? Baik, langsung saja simak Tutorial dibawah ini!
  • Pertama, yang perlu sobat lakukan adalah mencari target sobat. Silahkan salin dan tempel Dork yang saya berikan diatas ke kolom pencaria Google.
  • Kemudian, sobat tinggal pilih salah satu target website yang ingin di deface. Klau bisa pilih yang vuln yah, agar bisa di deface nantinya.
  • Nah, jika sobat sudah menemukan target, silahkan masukkan exploitnya dibelakang domain target. Contoh: http://www.anonimindo.net/index.php?pilih=testi&modul=yes&action=add
  • Jika sudah, silahkan Enter. Akan muncul sebuah form contact yang harus sobat isi disitu, silahkan isi formnya seperti gambar yang saya berikan ini.


Cara Deface Tebas Index Dengan POC JSO
Keterangan:

Nama: "silahkan isi ngasal aja"
Email: "isi ngasal juga gk papa, asalkan betul seperti gambar"
Keterangan: "Nah, ini tempel dengan script jso sobat"
File Foto: "isi foto apa saja, terserah maksud saya :v"
Key Kode: "isi dengan key kode yang sama seperti punya sobat"
  • Jika semuanya sudah terisi dengan benar, sobat tinggal tekan "Add" saja, dan tunggu beberapa detik sampai halaman website tersebut selesai memuat (Loading).
  • Terakhir, sobat tinggal lihat hasil defacenya. Caranya, silahkan hapus semua Exploit yang sobat berikan tadi sampai semuanya habis sampai meninggalkan alamat domainnya saja, kemudian enter lagi.
Jika berhasil, maka halaman index target akan otomatis berubah menjadi Script JSO yang tadi sobat berikan. Jika gagal, kemungkinan website tersebut tidak vuln untuk dideface, silahkan cari target yang lain saja.

Sampai disini dulu Tutorial yang bisa kami berikan untuk sobat semua, semoga kalian suka dengan tutorial ini. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Cara Deface Tebas Index Dengan POC JSO"

  1. Maaf min exploit itu ngga bisa min gimana carwnya.katany telah di pindah kan atau di hapus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan masalah Exploitnya, tapi itu masalah websitenya yang gk vuln. Cari website lain yang masih vuln aja, kalau perlu kembangkan lagi Dorknya.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel