-->

Apa Itu Script JSO? Penjelasan dan Pengertian Mengenai JSO

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, kembali lagi bersama dengan saya. Banyak sekali orang yang bertanya kepada saya mengenai Script JSO, terutama para Defacer yang baru saja belajar melakukan Deface.

Mumpung kali ini saya lagi santai, akan saya jelaskan sedikit mengenai Script JSO ini. Saya juga baru belajar, jadi mohon maafkan saya jika salah.

Apa Itu Script JSO

Apa Itu Script JSO? Penjelasan dan Pengertian Mengenai JSO

Script JSO adalah sebuah script yang biasanya digunakan para Defacer untuk melakukan kegiatan Defacing. Pada umumnya, script JSO sendiri adalah hasil dari script Deface biasa yang di convert agar bisa menjadi Script JSO.

Untuk membuat script JSO, para Defacer sering menggunakan bantuan Tools dari berbagai website lain.

Perbedaan Script JSO dengan Script Deface

Diatas, saya sudah menjelaskan asal usul dari Script JSO ini. Jadi, tidak ada perbedaannya.

Apakah Script Deface akan berubah tampilannya apa bila dijadikan Script JSO? Tidak ada perbedaannya, Script JSO Anda tidakkan berubah dan masih akan sama tampilannya.

Bagaimana Cara Membuatnya

Untuk cara membuat Script JSO adalah hal yang mudah bagi Anda yang sudah tahu banyak tentang Deface, akan terasa sulit bagi para pemula. Tapi tenang saja! Anda bisa membuat Script JSO Anda sendiri dengan bantuan artikel ini: Cara Membuat Script JSO.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Script JSO. Saya membuat artikel ini agar Anda bisa mengerti dan mengetahui artinya.

Sampai jumpa pada artikel yang selanjutnya, jangan lupa untuk share artikel ini jika menurut kamu bagus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Script JSO? Penjelasan dan Pengertian Mengenai JSO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel