-->

Cara Membuat Profil Ini Terkunci Di Facebook

Assalamualaikum Wr.Wb buat kaliam semua, berjumpa kembali bersama saya Mr. F-O'C. Ya pada kesempatan kali ini saya akan mengajarkan kalian sedikit Tutorial keren tentang akun Facebook. Tutorial ini sebenarnya sudah sangat banyak di bahas di blog lain dan di YouTube juga banyak, tetapi saya akan jelaskan lebih Detail lagi di bandingkan yang lainnya.

Tutorial ini biasanya banyak di sebut/namai sebagai Tutorial "Cara Membuat Profil Facebook Terkunci" karena sesuai dengan hasilnya, seperti Gambar yang ada di bawah ini gan "Bisa kalian lihat hasilnya pada gambar yang saya berikan di bawah ini".


Tenang saja gan! Akun ini aman kok dari yang namanya di Nonaktifkan, baiklah kalau begitu teman-teman, kita langsung saja memulai untuk mempraktekan Tutorialnya bersama-sama.

" Mohon maaf semuanya, karena saya tidak bisa melanjutkan artikel ini sampai habis, kesibukan saya di dunia nyata membuat saya terpaksa harus menunda untuk menulis Tutorial ini sampai selesai. Tapi kalian tenang saja! Artikel ini akan saya update kembali untuk menyelesaikan tutorial ini"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Profil Ini Terkunci Di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel