-->

Cara Install Tool Auto Unfriend Teman Facebook Yang Sudah Tidak Aktif di Termux

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa kembali dengan saya Mr. F-O'C. Jika pada artikel yang sebelumnya saya membahas tentang Apa Itu Script Deface, tetapi pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial Cara Menghapus Teman Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lagi Dengan Menggunakan Termux, ya barang kali saat ini jumlah pertemanan di Facebook kamu sedang penuh, jika penuh kalian bisa pakai cara yang saya gunakan ini. Oke sebelum masuk ke Tutorialnya, saya mohon maaf jika ada kesalahan saat penulisan artikel ini.

Di tutorial kali ini kita harus membutuhkan bahan - bahan yang tertera di bawah ini, jadi jika belum punya silahkan untuk di lengkapi terlebih dahulu.

Bahan - bahan yang di butuhkan :

-
Koneksi internet
- Aplikasi Termux
- Akun Facebook
- Token Facebook "Akan saya ajarkan"
- Kopi sebagai pelengkap

Pertama silahkan nyalakan sambungan/koneksi internet pada Android kamu. Jika sudah masuk ke Play Store dan install aplikasi yang bernama Termux, silahkan tunggu beberapa saat sampai proses penginstalan selesai.

Sekarang buka aplikasi Termux yang sudah kalian install tadi, kemudian kita masukkan kata perintah di bawah ini ke Termux, "Bisa langsung di Coppy Paste gk?..", jawaban saya bisa.

Kata Perintah :

$ pkg install php
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/dandyraka/FacebookUnfriend

Tunggu beberapa saat sampai proses install selesai, jika sudah selesai sekarang kita lanjut kembali, silahkan masukkan perintah tambahan yang ada di bawah ini.

$ cd FacebookUnfriend
$ php unfriend.php

Jika yang muncul pada Termux kalian sama dengan gambar di bawah ini, maka itu tandanya Tools berhasil di install.


Keterangan : 
  • Facebook Token isi dengan Token dari akun Facebook kamu
  • Year silahkan isi dengan tahun yang bebas, misal 2018
Sekarang kita membutuhkan sebuah Token dari Akun Facebook kamu untuk Login, cara mengambilnya cukup gampang kok sobat, silahkan kalian KLIK TAUTAN INI terlebih dahulu. Disitu kamu akan di suruh untuk memasukkan Password dan Email akun Facebook kamu, jadi silahkan isi terlebih dahulu.


Sekarang langsung klik Generate Token dan salinlah Tokennya seperti gambar di bawah ini, Ingat ! Jangan sampai salah.


Selesai menyalin Token, sekarang tempel di Termux tadi, kemudian klik Enter. Selanjutnya pada Year isi tahun terserah kamu. Terakhir tinggal klik Enter dan Toolspun akan berjalan, tunggu sampai Tools berhenti agar Tools benar - banar menghapus semua teman yang sudah tidak aktif lagi.

Sekian tutorial dari saya kali ini, semoga bisa bermanfaat ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Install Tool Auto Unfriend Teman Facebook Yang Sudah Tidak Aktif di Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel