-->

Cara DDoS Website

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa kembali dengan saya Mr. F-O'C. Pada kesempatan kali ini saya ingin share sesuatu tutorial tentang DDoS lagi, karena banyak yang minta Tutorial ini, makanya saya buatkan saja untuk kalian  ^_^

Sebenarnya Tutorial ini mungkin sudah banyak di share orang lain di blognya, tetapikan tidak ada salahnya juga jika saya menjelaskannya di blog saya ini. Sebelum masuk ke tutorialnya, kalian harus comot terlebih dahulu bahan bahan yang sudah saya sediakan di bawah ini.
OFS-Doser : [ KLIK DISINI ]
Terminal Emulator : [ KLIK DISINI ]
Jika kedua peralatan di atas sudah selesai kamu ambil, kita langsung saja menuju ke Tutorialnya !..

Cara DDoS Lewat Android


  • Pertama silahkan kamu Install terlebih dahulu Aplikasi OFS-Doser tersebut, jika sudah selesai langsung di buka saja Aplikasinya. Coba perhatikan kolom pertama yang saya garis merahi, di situ kalian di suruh untuk memasukkan alamat Ip dari target website kalian.

  • Untuk mendapatkan Ip dari target website yang ingin kalian Attack, kalian harus menginstall juga aplikasi Terminal emulatornya. Selesai menginstall aplikasinya? Jangan lupa untuk langsung di buka saja gan. Sekarang coba ketik ping <SPACE> target.com, contoh : ping www.google.com. kemudian klik enter dan lihat nomer yang saya garis bawahi ini, itu menunjukkan adalah alamat Ip dari target kamu tadi.

  • Jangan lupa untuk menyalin alamat Ip tersebut dan pindahkan ke aplikasi DDoS tadi. Sekarang tinggal kita setting sedikit pada Packet Size dan Threads, kurang lebih seperti gambar di bawah ini.
  • Kemudian tinggal kita jalankan DDoSnya dengan cara menekan tombol yang terdapat pada bagian bawah.
Sampai sini saja tutorialnya kali ini untuk kalian semua, Sekiranya bisa membantu silahkan berikan komentarmu di bawah ini ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara DDoS Website"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel