-->

Apa Itu Script Deface?..

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa kembali dengan saya Mr. F-O'C. Jika kemarin saya sudah membahas tentang Apa Itu Shell Backdoor, maka kali ini saya akan membahas sedikit pengertian Apa Itu Script Deface. Mungkin sebagian dari kalian para Defacer pro yang sudah terkenal hebat, saya yakin kalian tidak butuh untuk membaca artikel dari saya ini, tetapi di sini saya menjelaskannya hanya untuk para Newbie yang ingin belajar menjadi seorang Defacer. Baiklah sebelum masuk ke penjelasannya, saya minta maaf apa bila tulisan saya ini susah untuk di baca, jujur saja karena saya hanyalah blogger baru yang belum mengerti apa - apa, langsung saja baca penjelasan dari saya di bawah ini.

Apa Itu Script Deface ?..

Script Deface adalah salah satu peralatan yang memang harus di miliki seorang defacer, baik itu defacer pemula atau yang sudah sangat berpengalaman. Pada umumnya Script Deface itu selalu di tandai dengan dot HTML, dan di dalamnya biasanya berisi script yang sudah di buat sedemikian rupa oleh seorang defacer. Ada juga Script Deface yang di dapatkan dari hasil download di Google, tetapi ini biasanya di lakukan oleh seorang defacer pemula saja, "Termasuk saya sendiri :v"



Bagaimana Caran Menggunakan Script Deface Ini ?..

Cara menggunakan Script Deface ini sebenarnya sangat mudah kok sobat, jika kalian sedang rajin, kalian boleh cari - cari artikel di blog ini tentang cara melakukan Deface. Tetapi jika kalian malas, di sini saya akan menjelaskannya sedikit saja.

Biasanya para defacer menggunakan Script Deface ini dengan cara di upload ke dalam website yang menjadi sasaran, tentunya sang defacer harus menemukan celah terlebih dahulu untuk melakukannya. Script Deface ini biasanya hanya bisa di upload saja, tetapi jika ingin menyalin dan menempel script ini pada file yang sudah ada pada website tersebut, sang defacer biasanya harus menggunakan Shell Backdoor. Di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan secara detail tentang Shell Backdoor, silahkan baca di artikel yang sebelumnya dari saya.

Hanya segini saja yang bisa saya berikan untuk kalian semua, sekira ada yang salah dan kurang, saya mohon maaf saja ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Script Deface?.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel