-->

Cara Deface Dengan Methode Bypass Admin Perpustakaan

Assalamualaikum Wr.Wb perkenalkan saya adalah seorang penulis baru di website ini, saya sebenarnya berasal dari sebuah team kecil yang bernama C45P3R T34M, sebelumnya saya juga memiliki website sendiri, kalian bisa kunjungi website kami di sini. Pada kesempatan di malam hari ini saya akan mengajarkan kalian semua Cara Deface Dengan Methode Bypass Admin Perpustakaan. Penasaran dengan tutorial dari saya ini? Langsung saja baca di bawah ini sobat !..


Di tutorial kali ini kita tidak membutuhkan dengan yang namanya Script Deface, yang kita butuhkan cuman Dork untuk mencari target, langsung comot Dork yang saya berikan di bawah ini.
Dork : inurl:/apps/login
inurl:/depan/cari_buku
Username :  '="or'
Password : '="or'
  • Pertama silahkan pilih salah satu Dork yang saya sediakan di atas, di sini saya akan memilih yang nomer dua saja.
  •  Selesai memilih Dork? Sekarang jangan lupa untuk paste Dork tersebut ke Google seperti ini.

  • Sekarang pilih salah satu website yang ingin kalian Deface, kemudian Scroll sedikit Mouse kalian ke bawah sampai menemukan Login Admin yang bertuliskan "Klik Disini"

  • Klik tombol loginnya, kemudian silahkan isi Username dan Password dengan memasukkan ('="or') tanpa tanda kurung.

  • Klik login, dan secara otomatis kita akan di bawa masuk menuju Dashboard admin, jika gagal berarti tidak vuln.
  • Selanjutnya klik Konfigurasi > Nama Perpustakaan, lihat gambar untuk lebih jelas.

  • Sekarang adalah saatnya kita untuk beraksi, silahkan ganti Nama Perpustakaan dan yang lainnya sesuka kalian.

  • Terakhir tinggal kita klik Submit, dan silahkan check sendiri hasilnya.




Sekian tutorial kali ini dari saya, jika ada salah kata mohon untuk di maafkan saja.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Deface Dengan Methode Bypass Admin Perpustakaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel