-->

Cara Install Tools Boom SMS Khusus Three di Termux

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa lagi bersama dengan saya Mr. F-O'C, pada kesempatan kali ini kita mau share Tutorial terbaru lagi buat kalian, khususnya para pengunjung setia website ini. Sesuai dengan judul postingan ini, pada kesempatan kali ini saya akan mengajarkan kalian semua Cara Install Tools Boom SMS di Termux, tapi khusus untuk target yang menggunakan kartu Three.

Baiklah kita tidak usah banyak basa basi lagi untuk menuju ke Tutorialnya, karena saya yakin kalian sudah di tidak sabar lagi, kuy kita praktekan bersama Tutorial di bawah ini.

Cara Install Tools Boom SMS Khusus Three di Termux

1. Pertama silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi Termux pada perangkat Android kamu, jika belum punya silahkan ambil di Google Play Store.

2. Sekarang kalian masukin perintahnya di termux, untuk perintahnya sudah saya berikan di bawah ini, jadi intinya kalian tinggal salin dan tempel Teks di bawah ini ke Termux "Silahkan langsung di salin saja sobat"
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install git
3. Nah sekarang tinggal kita install Toolsnya yang ada di Github, tapi kali ini kalian tidak usah capek - capek membuka Browser untuk mengambil Toolsnya di Github, cukup kalian masukkan saja perintahnya yang ada di bawah ini.
$ https://github.com/RoySans/Spam-SMS.git
4. Silahkan tunggu beberapa detik sampai proses git selesai, jika sudah sekarang lanjut lagi memasukkan perintahnya.
$ cd Spam-SMS
5. Untuk menjalankan Toolsnya tinggal kalian masukkan perintah terakhir yang ada di bawah ini.
$ bash spam.sh ( No Target)
"Untuk yang tulisan yang No Target silahkan ganti dengan nomer target tanpa memasukkan tanda kurung"

Sekian Tutorial kali ini dari saya sobat, jangan lupa juga untuk share Tutorial ini ke Teman kalian jika di rasa bermanfaat ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Install Tools Boom SMS Khusus Three di Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel