-->

5 Mitos Tentang Kucing yang Sangat Misteri, Kamu Percaya Gak?

Anonymous Indonesia - Kucing adalah jenis hewan yang sangat mudah di pelihara, tingkahnya yang lucu menjadikan hewan ini banyak di pelihara di rumah. Pastinya kamu adalah seorang pencinta kucing bukan? Jika ya, kamu harus mendengar mitos tentang hewan ini, sudah banyak di bicarakan loh.

Nah sobat, pada kesempatan kali ini saya akan bercerita sedikit mitos tentang hewan berbulu ini, mitos yang ini saya dapatkan dari berbagai sumber dan saya rangkum menjadi sebuah artikel. Mungkin saja, mitos yang saya tuliskan di bawah ini sudah tidak asing lagi jika terdengar di telinga anda. Baiklah, langsung saja kita masuk ke mitos yang pertama.

5 Mitos Tentang Kucing yang Menjadi Misteri Sampai Saat Ini.

5 Mitos Tentang Kucing yang Sangat Misteri, Kamu Percaya Gak?

1. Kucing Hitam.

Pastinya anda sudah tidak asing lagi jika mendengar mitos kucing hitam, mungkin saat ini anda memilikinya di rumah. Pernah saya mendengar perkataan seseorang tentang kucing ini "Jika kucing yang berbulu hitam melompat/melangkahi jenazah yang sudah mati, maka ada kemungkinan bahwa jenazah tersebut akan bangkit kembali", pastinya hal ini akan membuat bulu kuduk kamu berdiri. Apakah sudah pernah terjadi? Sampai saat ini sih belum, tapi jika terjadi mungkin akan terlihat menyeramkan.

2. Kucing Yang Mati di Tabrak.

Mitos ini sebenarnya saya ambil dari kampung halaman saya sendiri. Konon katanya, jika kita menabrak kucing sampai meninggal, maka kita harus menguburkannya dengan baju yang kita pakai. Terus apa jadinya jika kita hanya membiarkannya? Kata orang sih, sang kucing akan mendoakan kita bernasib sama sepertinya. Bagaimanapun dia tetap makhluk hidup yang sama seperti kita, tidak ada salahnya jika kita menguburkannya supaya tidak membusuk.

3. Anak Kucing.

Sama seperti di atas, mitos anak kucing ini saya dapatkan dari cerita orang - orang tua di kampung saya. Orang - orang di kampung saya mengatakan jika kita memelihara anak kucing, maka rumah kita akan terlindungi dari keruntuhan karena angin kencang. Tapi kita tidak bisa percaya begitu saja dengan mitos ini, karena semuanya allah lah yang menentukan.

4. Bermain Petak Umpet Dengan Kucing Hitam.

Anda ingin melihat hantu? Jika ya, cobalah bermain petak umpet dengan kucing berbulu hitam, karena banyak orang yang bilang seperti ini. Apakah sudah terbukti? Saya belum mengetahuinya, jika anda penasaran dengan mitos ini, anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Tapi kita tidak bisa asal begitu saja untuk melakukannya, ada cara tersendiri yang wajib di lakukan terlebih dahulu.

5. Membasahi Bulu Kucing.

Konon kata warga setempat, jika kita membasahi bulu kucing secara kesepuruhan, maka besok paginya akan turun hujan yang sangat lebat. Saya memang belum mencoba mitos yang satu ini untuk di praktekkan, karena saya sendiri merasa kasihan jika harus menyeburkan kucing saya sendiri kesungai.

Sampai disini mungkin akan terasa lebih dari cukup, jika ada waktu akan saya tambahkan lagi mitos tenrang kucing ini. Sebelum anda menutup artikel ini, jangan lupa untuk share ke teman - teman kamu. Semoga bermanfaat !.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Mitos Tentang Kucing yang Sangat Misteri, Kamu Percaya Gak?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel