-->

9 Cara Ini Buat Kamu Termotivasi dan Bangkit dari Kesedihan Karena Patah Hati

Anonymous Indonesia - Patah hati adalah rasa yang tidak dapat kita perkirakan soal kedatangannya. Yang namanya Patah Hati itu pasti berawal dari perasaan cinta, namun tah mengapa bisa berakhir menjadi Patah Hati. Mungkin sebagian dari anda adalah orang yang sering merasakan Patah Hati, siapapun dan apapun status anda saat ini. Patah Hati bahkan bisa timbul di dalam hati seorang yang sudah berkeluarga, jadi jangan main - main soal Cinta dan Perasaan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan memberikan sedikit Tips untuk bangkit dari kesedihan karena cinta. Kalian bisa membaca 9 Tips yang saya berikan di bawah ini.

Tips Bangkit Dari Kesedihan Karena Cinta.

9 Cara Ini Buat Kamu Termotivasi dan Bangkit dari Kesedihan Karena Patah Hati

1. Membuang Semua Kenangan.

Membuang semua kenangan yang di berikan oleh pasangan, dapat mengurangi sedikit rasa sedih anda. Anda bisa membuang semua kenangan yang ada bersamanya, dan yang di berikan olehnya. Mungkin tips yang pertama ini hanya berguna kepada orang - orang yang sudah memiliki pasangan sebelumnya, namun tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

2. Mencari Teman Curhat.

Mencari teman curhat adalah sesuatu yang masuk akal jika menurut saya. Anda bisa dengan bebas memilih teman curhat yang cocok untuk di ajak berbincang - bincang sedikit. Kalau bisa carilah teman curhat yang sudah berpengalaman soal cinta, siapa tahu saja dia bisa memberikan Tips tambahan. Ceritakanlah semuanya kepada teman curhat anda, dengan begitu anda pasti akan merasa sedikit lebih baik dari sebelumnya.

3. Bermain Dengan Teman.

Pada saat bermain dengan teman, usahakanlah mereka untuk tidak mengetahui perasaanmu sekarang. Disela - sela permainan yang seru pasti dapat sedikit membuat rencana. Anda bisa memainkan sebuah permainan yang terkenal pada zaman kalian.

4. Mencoba Menenangkan Diri.

Menenangkan diri bisa menjadi salah satu cara yang mudah di lakukan, anda bisa menenangkan diri sesuai dengan kemampuan anda sendiri. Anda bisa menenangkan diri dengan cara bersantai, menonton TV dan masih banyak lagi menurut saya. Saya sangat yakin bahwa cara ini akan berhasil nanti karena saya sendiri sudah sering mencoba.

5. Mendengarkan Music.

Suka dengan music? Dengarkanlah di saat - saat sedang patah hati. Kamu bisa memilih jenis lagu pembangkit semangat kesukaan kamu, tapi jangan pilih lagu sedih ya. Sekarang ini sudah banyak sekali jenis lagu yang bisa di pilih dengan sangat mudah, kamu bisa mencari music dari berbagai sumber seperti, YouTube atau Souncloud.

6. Menonton TV

Banyak sekali cara yang berguna untuk menghilangkan rasa sedih akibat patah hati, contohnya saja dari menonton TV. Ada kemungkinan jika dari menonton acara atau Film kesukaan bisa menghilangkan rasa patah hati. Semakin seru jenis Film yang anda tonton, maka secara tidak kita ketahui bahwa rasa patah hati itu akan menghilang secara tidak sengaja.

7. Bermain Game.

Mungkin tidak semua orang juga yang suka bermain game, tapi kita tidak akan tahu hasilnya sebelum mencoba terlebih dahulu. Jika anda tidak menyukai game, cobalah bermain dengan satu orang teman anda. Pilihlah jenis game menegangkan yang bisa di mainkan berdua, supaya teman anda juga bisa ikut bermain bersama anda.

8. Mencari Penggantinya.

Ada baiknya jika kita memilih keputusan yang lebih berarti, anda bisa memilih untuk mencari penggantinya, tapi pilihan ini harus anda fikirkan secara matang terlebih dahulu. Mencari pengganti adalah tindakan yang teramat berat bagi semua orang, terlebih lagi jika kita sangat menyayanginya, tapi apakah anda ingin hal yang sama terulang kembali? Ketika anda memilih untuk tetap bersamanya, bisa saja dia mengulangi hal yang telah terjadi sebelumnya kepada anda.

9. Mendekatkan Diri Kepada Allah.

Kamu yakin, bahwa dengan cara ini akan berhasil? Tentu saja saya sangat - sangat yakin dengan cara yang satu ini. Mendekatkan diri anda kepada Allah mungkin bisa menghilangkan rasa patah hati anda, berceritalah kepadanya semua hal yang anda rasakan dan alami, insya allah mungkin dengan cara ini akan dapat menghilangkan kesedihan kita. Allah adalah tuhan kita, tidak ada salahnya jika kita menjadikannya tempat untuk mengadu dan meminta.

Hanya sedikit saja yang bisa saya berikan pada artikel kali ini, jangan lupa juga untuk nantikan artikel terbaru dari kami. Semoga bermanfaat !.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "9 Cara Ini Buat Kamu Termotivasi dan Bangkit dari Kesedihan Karena Patah Hati"

  1. mungkin lu harus ketikaan pencarian yang pendek 5 parse muncul gak blog mu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel