-->

7 Karakter Utama Pada Serial Animasi Avatar The Last Airbender

Anonymous Indonesia - Avatar, adalah serial animasi yang mengisahkan perjalanan seorang anak dan teman - temannya untuk menyelamatkan dunia dari kekuasaan Negara Api. Animasi ini di buat oleh dua orang yang bernama Michael Dante Dimartino dan Bryan Konietzko, animasi ini pertama kali di luncurkan oleh Nickelodeon dan dirilis pada tanggal 21 Februari 2005 - 19 Juli 2008.

Tema yang di ambil dari animasi ini berasal dari China, bahkan gaya bertarung dan caranya berpakain juga sama seperti di China. Kebanyakan para pecinta anime menganggap Serial ini adalah sejenis anime yang berasal dari jepang, padahal Serial ini bukanlah anime ataupun berasal dari jepang. Serial ini di buat oleh Negara yang bernama Amerika Serikat.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit Nama - nama dari Serial ini, langsung saja baca artikelnya di bawah ini.

Karaktek Utama Pada Avatar The Last Airbender.

7 Karakter Utama Pada Serial Animasi Avatar The Last Airbender

1. Aang.

Aang adalah seorang avatar sesudah Roku sekaligus menjadi karakter utama pada serial ini. Sebelum mengetahui dirinya adalah seorang Avatar, Aang adalah seorang biksu kecil yang berasal dari kuil udara selatan. Pada hari itu Aang masih berumur 2 tahun dan akhirnya Aang memilih untuk melarikan diri bersama bisonnya karena mengetahui dirinya adalah seorang Avatar.

Asal : Kuil Udara Selatan
Pengendalian : Udara.
Pengendalian Lainnya : Air, bumi dan api.

2. Katara.

Katara adalah seorang karakter wanita yang sangat berarti bagi Aang. Katara adalah Guru yang mengajarkan Aang mengendalikan Element Air dan sekaligus menjadi Guru pertama sang Avatar (Aang). Katara adalah satu - satunya pengendali air yang tersisa dari suku air bagian Kutub Selatan, ibunya meninggal akibat peperangan yang dimulai oleh Negara Api.

Asal : Kutub Utara
Pengendalian : Air
Pengendalian Lainnya : Es

3. Sokka.

Sokka adalah kakak dari Katara yang membantu misi Aang untuk menyelamatkan dunia. Tidak ada element yang bisa di kuasai oleh Sokka, meskipun begitu Sokka memiliki jiwa petarung yang di wariskan oleh ayahnya. Alasan Sokka memilih bergabung dengan, Avatar karena dia ingin menghentikan perang dan bertemu dengan ayahnya.

Asal : Kutub Utara (Suku Air )
Pengendalian : -
Pengendalian Lainnya : -

4. Toph Beifong.

Toph adalah karakter yang paling spesial dari Serial ini, Toph adalah seorang perempuan buta yang berasal dari Kerajaan Tanah. Namun, meskipun memiliki kekurangan di matanya, Toph dapat menghajar para musuhnya dengan cara merasakan getaran dari sang musuh. Toph adalah guru Pengendali Tanah Aang, alasann yang membuat Aang memilih Toph sebagai gurunya di karenakan dia berbeda dari yang lain, "Dia mengendalikan tanah dengan merasakan bumi, bukan dengan mengikuti emosi dan ototnya", begitu ujar aang saat pertama kali bertemu dengan Toph. Toph adalah keluarga terhormat dan memiliki simbol Babi Terbang sebagai sukunya.

Asal : Kerajaan Bumi
Pengendalian : Bumi
Pengendalian Lainnya : Metal

5. Pangeran Zuko.

Zuko adalah guru yang berhasil mengajarkan Aang mengendalikan api. Sebelum bergabung dengan Aang, Zuko merupakan Pangeran yang berasal dari Negara Api, bahkan Zuko sendiri juga pernah menjadi musuh avatar sebelum memilih untuk bergabung dengan Avatar. Alasan yang membuat zuko bergabung dengan avatar karena ingin membalaskan dendam pada ayahnya yang telah membuat ibunya menghilang, di sukunya sendiri Zuko adalah pangeran yang di anggap paling hina oleh ayahnya.

Asal : Negara Api
Pengendalian : Api
Pengendalian Lainnya : Petir

6. Appa

Appa adalah bison terbang yang berasal dari tempat Aang berada, Appa di pilih sebagai tunggangan oleh Aang pada saat kecil. Appa adalah Bison Terbang yang berarti banyak bagi para Tim Avatar, jika tidak ada Appa mungkin mereka tidak akan bisa menuju Negara Api.

Asal : Kuil Udara Selatan
Pengendaliaan : -
Pengendaliaan Lainnya : -

7. Momo

Momo adalah seekor lemur terbang yang di temukan Sokka di tempat tinggal Aang, pada saat itu Sokka ingin menyantapnya karena dia kelaparan, dan sampai akhirnya Sokka dan Momo memilih untuk berteman dengan baik. Momo selalu berada di pundak sokka ketika ingin mencari makanan untuk di santap bersama.

Asal : Kuil Udara Selatan
Pengendalian : -
Pengendalian Lainnya : -

Hanya sampai sini saja yang bisa saya berikan untuk anda, usahakan berkomentar jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Sukses selalu !.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Karakter Utama Pada Serial Animasi Avatar The Last Airbender"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel