-->

Ini Alasan Anak Membenci Orang Tuanya Sendiri

Anonymous Indonesia - Anak adalah sebuah titipan yang di turunkan oleh tuhan kepada orang tuanya, bagi setiap orang tua, anak adalah sebuah anugrah bagi mereka sendiri. Terkadang anak juga bisa membenci orang tuanya sendiri, padahal niat orang tuanya hanya ingin membuat anaknya berhasil suatu saat nanti.

Kebanyakan, anak membenci orang tuanya sendiri karena mereka terlalu merasa tertekan oleh aturan dan sikap orang tuanya sendiri. Nah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit alasan yang membuat anak membenci orang tuanya sendiri, langsung saja baca artikelnya di bawah ini.

5 Alasan Yang Membuat Anak Menjadi Benci Kepada Orang Tuanya.

Ini Alasan Anak Membenci Orang Tuanya Sendiri

1. Terlalu Dipaksa.

Kebanyakan dari setiap orang tua selalu menginginkan anaknya mengikuti peraturannya, tapi mereka tidak tahu bahwa peraturan tersebut akan membuat anak merasa terbebani dan akhirnya timbul perasaan benci di dalam hati sang anak kepada orang tuanya. Mereka masih anak - anak, mereka tidak tahu bahwa peraturan yang anda buat tersebut akan membuat kebaikan yang bisa di dapatkan suatu saat nanti.

2. Terlalu Pilih Kasih Dengan Anak.

Terlalu pilih kasih kepada anak akan membuat anak berfikir bahwa dia tidak lagi di butuhkan dan akhirnya berujung dengan kebencian anak kepada anda. Anak memiliki hati yang sangat sensitif, mereka tidak pernah berfikir terlebih dahulu untuk mengambil tindakan dan hati mereka tidak pernah bohong soal perasaan. Jika anda memiliki anak yang lebih dari satu, saya sarankan untuk adillah dalam memberikan kasih sayang kepada mereka.

3. Sering Marah - Marah Pada Anak.

Anda orang yang suka marah - marah? Jika begitu sebaiknya hentikan sikap tersebut sebelum anak membenci anda. Kebanyakan dari setiap orang tua selalu berbicara dengan keras ketika menasehati anaknya, perlu anda tahu bahwa sikap ini dapat membuat perasaan anak menjadi takut dan akhirnya sang anak akan menjadi seorang penakut.

4. Main Tangan.

Main Tangan, ini yang paling tidak di sukai oleh anak, kebanyakan orang mengira bahwa memukul anaknya sendiri dapat membuat sang anak menjadi takut, tapi sebenarnya anda salah besar. Terlalu sering di pukul akan membuat anak menjadi bandel dan membenci anda, walaupun tidak semuanya juga yang seperti itu.

5. Kurang Kasih Sayang.

Kebanyakan harapan dari setiap anak ingin terus merasakan kasih sayang dari orang tuanya sendiri, hal ini di karenakan mereka tidak tahu apa - apa. Padatnya pekerjaan membuat kesibukan yang akan membuat perasaan sang anak terpisahkan oleh orang tuanya, padahal mereka tidak tahu bahwa demi dia anda rela seperti itu.

Itulah artikel yang bisa saya berikan untuk anda, kedepannya berhati - hatilah dalam mendidik sang anak karena bisa saja hal tersebut adalah beban yang terlalu berat untuk mereka lakukan. Mereka masih anak - anak yang belum mengerti apapun, mungkin suatu saat nanti dia akan mengerti mengapa anda melakukan hal tersebut kepadanya. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Alasan Anak Membenci Orang Tuanya Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel