-->

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama (100% Work)

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, bagaimana nih kabar kalian? Saya harap kabarnya baik - baik saja ya. Sudah sangat lama rasanya kalau saya tidak pernah update Tutorial tentang akun unik lagi, maklum saja karena saya masih sibuk di dunia nyata. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajarkan kalian semua "Cara Membuat Akun Tanpa Nama", sebenarnya tutorial ini sudah pernah saya buat di artikel yang sebelumnya, tetapi kali ini saya akan share lagi Tutorialnya dengan Font yang berbeda.

Buat kalin para pecinta akun unik pastinya sudah banyak yang tahu cara membuat Akun Tanpa Nama ini, tapi kali ini Tutorialnya saya share khus untuk yang belum tahu saja karena saya merasa kasihan jika melihat postingan mereka di Grup - Grup Facebook. Untuk tutorialnya kalian bisa lanjut baca di bawah, silahkan di coba saja sekarang.

Cara Membuat Akun FB Tanpa Nama.

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama (100% Work)

1. Seperti biasanya kalian harus login terlebih dahulu ke Facebook, kalian bisa menggunakan Browser atau Aplikasi Lite.

2. Kedua silahkan klik Penaturan pada akun Facebook anda, jika kalian menggunakan Browser maka tulisannya " Pengaturan & Privasi"

3. Ke tiga silahkan kalian klik lagi pada Nama dan silahkan hapus semua namanya yang kalian gunakan sebelumnya.

4. Silahkan salin dan tempel Font di bawah ini di kotak untuk mengganti Nama Facebook kalian
✔ゖゖ █████████ ゖ ✔
"Ingat untuk kotak kedua dan ketiga harus di kosongkan saja, cukup isi Font di atas kedalam kotak yang pertama"

5. Jika semuanya sudah siap kalian tinggal klik lagi pada "Tinjau Perubahan"

6. Ke enam silahkan kalian masukkan password akun untuk mengonfirmasi, jika sudah tinggal klik saja Simpan.

7. Terakhir kalian tinggal check saja pada Profil kalian untuk memastikan apakah Trick ini berhasil.

Kelebihan Dari Memiliki Akun Tanpa Nama.

Sebelum artikel ini saya Tutup, tidak ada salahnya jika saya menjelaskan sedikit kelebihan dari Akun Facebook Tanpa Nama ini karena saya yakin bahwa sebagian dari kalian belum ada yang mengetahuinya.

Kelebihan : memiliki akun yang berbeda dari yang lain tentunya akan membuat akun kita terasa sedikit istimewa di mata, contohnya saja dengan Akun yang tidak memiliki Nama sama sekali. Mempunyai akun Tanpa Nama juga bisa membuat orang susah untuk mencari akun Facebook kita karena akunnya Tanpa Nama, mau di cari sampai berapa kali pasti tidak akan ketemu.

Kekurangan Dari Memiliki Akun FB Tanpa Nama.

Di atas sudah saya jelaskan sedikit tentang kelebihannya, sekarang saya akan menjelaskan sedikit kekurangan dan kelemahan dari Akun unik ini.

Kekurangan : setiap benda dan sesuatu itu pasti memiliki sebuah kelebihan tersendiri, tetapi pepatah pernah bilang bahwa setiap kelebihan itu juga terdapat sebuah kekurangan, contohnya saja dari akun Facebook jenis ini. Memiliki akun Facebook tanpa nama pasti membuat semua orang tidak tahu siapa Nama kita, membuat Akun Facebook Tanpa Nama juga akan membuat orang - orang susah untuk menandai kita di postingannya dan yang paling parahnya akun Facebook anda bisa di Nonaktifkan karena melanggar standar komunitas Facebook.

Sekian Tutorial kali ini dari saya, sekarang kalian tidak perlu lagi susah - susah bertanya atau membeli akun Facebook Tanpa Nama ini karena sudah saya share Tutorialnya. Semoga bermanfaat buat kita semua!.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama (100% Work)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel