-->

Cara Mengatasi Termux Yang Tidak Berjalan Saat Menggunakan Command Python

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa kembali dengan saya Mr. F-O'C, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial tentang "Cara Mengatasi Termux Yang Tidak Berjalan Saat Menggunakan Command Python", saya tidak menjamin kalau cara yang saya berikan ini akan berhasil seratus persen, namun tidak ada salahnya juga jika kalian mencobanya terlebih dahulu.

Coba kalian masukkan sedikit perintah yang saya berikan di bawah ini ke Termux, silahkan salin dan tempel saja supaya tidak salah sobat.
$ pip2 install requests
Silahkan coba terlebih dahulu perintah yang saya berikan di atas, jika berhasil silahkan berikan sedikit komentar anda agar tulisan saya ini tidak terlihat sia - sia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Termux Yang Tidak Berjalan Saat Menggunakan Command Python "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel