-->

Cara Install Wibupedia di Termux

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa kembali bersama dengan saya Mr. F-O'C, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah Tutorial yang masih berhubungan dengan yang namanya Termux. Jika kemarin saya memberikan Tutorial termux yang berjudul "Cara Hack Camera Orang Lain", tetapi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial termux yang berjudul " Cara Install Wibupedia di Termux"

Sebelum kita masuk ke Tutorialnya, saya ingin minta maaf terlebih dahulu jika saya salah, silahkan benarkan kesalahan saya di kolom komentar.

Cara Install Wibupedia di Termux

Cara Install Wibupedia di Termux

1. Seperti biasanya kalian harus membuka aplikasi Termux terlebih dahulu, jika tidak punya silahkan ambil di Play Store.

2. Selesai membuka aplikasi termux? Sekarang silahkan kalian salin dan tempel command di bawah ini ke Termux.
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install php
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/N1ght420/Wibupedia
$ cd Wibupedia
$ php wibu.php
3. Nah di sini saya sudah berhasil menginstalk Tool wibupedianya, bagaimana jika dengan kalian?..

Cara Install Wibupedia di Termux

Sampai di sini dulu Tutorial Unfaedah yang bisa saya berikan, silahkan berikan saya sedikit komentar anda agar saya bisa lebih bersemangat lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Install Wibupedia di Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel