-->

5 Situs Deep WEB yang perlu di hindari dan jangan coba membukanya

Internet merupakan hal yang sangat berperan banyak di masa moderen seperti sekarang ini, dari internet kita bisa mengetahui semua hal yang tidak kita ketahui menjadi tahu, bahkan di internet kita juga bisa mencari penghasilan sampingan sesuai dengan kemampuan kita sendiri. Tidak semuanya juga hal yang terdapat di internet bersifat positif, ada beberapa situs tersembunyi di "Deep WEB" yang bersifat Negatif dan wajib untuk kamu jauhi, apa itu Deep WEB? Deep WEB merupakan world wide web tetapi tidak dapat di cari dengan mudah karena kita harus menggunakan cara khusus seperti menggunakan "Tor Browser", di dalam Deep WEB sendiri terdapat kumpulan situs - situs tersembunyi seperti, Penjualan Senjata Ilegal, Jasa Berbahaya, Tempat Jual Beli Barang Ilegal dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas " 5 Kumpulan situs Deep WEB yang perlu kamu hindari", sebelum masuk ke Nomer 5 saya ingin minta maaf jika tulisan saya kurang bisa untuk di pahami, kalian bisa membenarkan sedikit tulisan saya ini di kolom komentar yang tersedia.

5 Kumpulan Situs Deep WEB yang wajib kamu jauhi.

5 Situs Deep WEB yang wajib kamu jauhi

1. Atlantic Carding.

Atlantic Carding adalah situs tempat jual beli barang hasil carding di "Deep WEB", ada berbagai macam barang murah yang di jual di situs ini, harga yang di tawarkan juga jauh lebih murah jika kita bandingkan dengan kita membeli di tempat lain. Tidak hanya membeli saja yang bisa kita lakukan di situs ini, jika anda adalah seorang Carder, anda juga bisa menjual barang hasil dari Carding anda ke sini.

2. Euroarms.

Euroarms adalah situs ke dua di " Deep WEB" yang harus kamu jauhi menurut saya. Situs berbahaya yang ke dua ini agak sedikit berbeda dengan yang pertama, di situs ini menjual barang - barang ilegal seperti senjata api yang berasal dari Eropa, situs ini di berikan nama Euroarms kaerena memang situs ini berasal dari Eropa. Di situs ini kamu bisa menemukan kumpulan mafia yang menjual senjata api terbaik se Eropa.

3. Reed Room.

Sebenarnya saya sangat malas jika memasukkan artikel mengenai Reed Room ini ke blog saya, tetapi terpaksa harus saya lakukan karena takutnya kalian akan protes nantinya. Reed Room merupakan situs penganiyayaan yang di lakukan secara Live Streaming di "Deep WEB", tidak sembarangan orang yang bisa menonton Live Streaming di situs ini di karenakan kita harus membayar terlebih dahulu, di Reed Room ada dua jenis penonton yaitu Host, jika posisi kita adalah penonton Host maka kita dapat mengatur sang algojo untuk melakukan apa saja terserah kita, metode pembayaran di situs ini biasanya menggunakan mata uang Bitcoin. Menurut isu yang beredar dari internet mengatakan bahwa pemilik situs ini bernama Peter Scully, Peter Scully juga berkerja sekaligus menjadi sang algojo di Reed Room.

4. Mariana Web (Web Mariana)

Nama Mariana Web sebenarnya di ambil dari palung mariana, situs ini terkubur jauh di internet dan hingga hanya sebuah teori saja yang di ketahui oleh para pengguna internet. Sama halnya seperti situs - situs yang terdapat di Deep WEB, untuk bisa mengunjungi situs Mariana Web kita harus menggunakan cara khusus yang wajib di lakukan. Sampai sekarang belum ada yang bisa membuktikan secara pasti sisi gelap dari situs ini (Web Mariana)

5. Numbers Station.

Berbeda dengan situs - situs menyeramkan yang ada di atas, Numbers Station tidak menyajikan gambar untuk bisa kita lihat - lihat. Salah satu hal yang membuat website ini tetap seram tanpa gambar di karenakan website ini menyimpan suara - suara yang sangat sulit untuk kita mengerti, jika kita dengarkan dengan sedikit jelas maka suara tersebut akan mirip seperti pesan rahasia yang di kirimkan oleh seorang mata - mata, suara - suara tersebut biasanya terdengar seperti dialek dan angka.

Sampai sekarang tidak ada yang tahu pasti apa dan dimana pesan tersebut berasal, bahkan sampai sekarang belum ada yang tahu berapa usia dari suara - suara tersebut. Jika kalian memanglah seorang pemberani maka kalian tidak akan takut dengan suara ini, tetapi jika kalian adalah seorang penakut, saya sarankan jangan coba - coba untuk mendengarkannya sendirian.

Itulah kumpulan situs - situs berbahaya yang terdapat di Deep WEB, tetapi ini hanya versi dari saya saja, kalian bisa menambahkan sedikit versi kalian di kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Situs Deep WEB yang perlu di hindari dan jangan coba membukanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel