-->

Mengupas Lebih Dalam Mengenai Hmei7

Pernahkah anda mendengar kata Hmei7? Mungkin buat anda yang sudah cukup lama menekuni dunia Hacking pasti mengenal Hmei7, beliau adalah seorang peretas tanah air yang sangat di waspadai oleh negara - negara lain. Hmei7 merupakan seorang Defacer yang sempat membuat heboh dunia karena dia berhasil mengacak - ngacak situs blogging, Wordpress. bukan cuma wordpress saja, menurut beberapa catatan yang ada di Zone-H, Hmei7 telah banyak merusak beberapa situs lewat tehnik Defacenya.

eHacking News juga pernah mengatakan bahwa Hmei7 juga berhasil meretas 5000 website di seluruh dunia hanya dalam kurun waktu 2 hari saja, berkat kehebatannya tersebut membuat dirinya di juluki sebagai Mass Defacer nomer satu di dunia.

Mengupas Lebih Dalam Mengenai Hmei7

Siapakah sebenarnya Hmei7? Tidak ada yang tahu pasti mengenai siapa itu Hmei7, bahkan semua orang juga tidak ada yang pernah mengerahui nama asli dari Defacer ini. Beberapa tahun lalu Softpedia sempat mengatakan bahwa dia berhasil mewawan carai Hmei7 untuk bertanya - tanya sedikit, namun tidak ada yang tahu pasti apakah itu memang Hmei7, di bawah ini sedikit Live Wawan cara Softpedia dengan Hmei7.

Live Wawancara Softpedia Dengan Hmei7

Softpedia: Ceritakan sedikit tentang diri Anda. Apakah Anda terlibat dengan suatu kelompok atau apakah Anda bekerja sendiri?

Hmei7: Halo, nama saya Hmei7. Saya berumur 17 tahun, dari Indonesia, dan saya belajar di Universitas di Indonesia.

Ini tahun terakhir saya dan saya akan segera ujian, jadi saya akan mendapatkan kelulusan secepat mungkin.

Sebagai seorang hacker, saya bekerja sendiri.

Pertama, saya adalah topi hitam, tetapi saya berhenti dengan itu jadi saya memutuskan untuk membantu administrator dengan masalah keamanan mereka. Jadi, saya topi putih sekarang :)

Softpedia: Apa arti nama "Hmei7"?

Hmei7: Itu hanya nama acak.

Softpedia: Kapan Anda mulai meretas dan apa yang memicu minat Anda?

Hmei7: Saya benar-benar tidak tahu mengapa saya melakukannya untuk pertama kali, tetapi saya sangat suka melakukannya sehingga pada saat itu saya mulai belajar meretas.

Softpedia: Mana situs web pertama Anda yang diretas?

Hmei7: Situs web pertama yang saya hancurkan adalah situs Pengembangan IBM. Saya tidak pernah berharap bahwa saya bisa melakukannya, tetapi ketika saya memiliki akses ke situs web saya benar-benar bangga pada diri saya sendiri. Saat itu saya memutuskan untuk belajar peretasan.

Softpedia: Berapa banyak situs yang telah Anda retas sejauh ini?

Hmei7: Menurut h-zone, jumlah pemberitahuan: 204.457 di antaranya adalah 80.726 IP tunggal dan 123.731 deflasi massal.

Softpedia: Bisakah Anda berbagi cerita hacker yang menarik dengan pembaca?

Hmei7: Ketika saya mulai belajar hack, saya ingin mencari situs profil tinggi untuk diretas, jadi beberapa teman saya bertanya apakah saya ingin merusak Pengembangan IBM. Itu sulit bagi saya. Saya belajar banyak hal dari teman saya dan dari beberapa situs web.

Setelah saya mempelajari banyak hal, saya mencoba untuk merusak Pengembangan IBM. Ketika saya memiliki akses, saya menemukan banyak pengguna, surat, kata sandi dll., Tetapi saya tidak mempublikasikannya, saya hanya merusak situs dan pada waktu itu nama saya Hmei7 mungkin "terkenal" karena deface.

Softpedia: Beberapa peretas lain juga menggunakan nama Hmei7. Apakah Anda tahu siapa mereka atau mengapa mereka melakukannya?

Hmei7: Saya tidak mengenal mereka tetapi saya pikir orang-orang menggunakan nama saya karena mereka ingin perhatian media sosial, menjadi terkenal.

Softpedia: Ceritakan sedikit tentang hukum cyber di Indonesia.

Hmmm7: Menurut hukum Indonesia, Anda dapat memasuki penjara 6 tahun jika Anda merusak situs web dan 10 jika Anda memodifikasi / menerbitkan basis data.

Softpedia: Apakah Anda takut ketahuan? Pernahkah Anda merasa bahwa polisi berusaha melacak Anda?

Hmei7: Tidak, saya tidak takut karena saya telah menyerang banyak pemerintah dan perusahaan dan mereka masih tidak memiliki informasi tentang saya, dan mereka tidak akan pernah tahu apa-apa tentang saya :)

Softpedia: Indonesia berencana membangun tentara siber untuk melindungi negara dari serangan asing. Apa yang Anda pikirkan tentang ini? Apakah Anda mendaftar dalam pasukan virtual seperti itu?

Hmm 7: Ya, tentu saja. Indonesia adalah negara saya dan darah saya. Saya telah membantu Tentara Cyber ​​Indonesia pada 2012 melawan peretas Brasil. Mereka menyerang banyak domain milik Indonesia jadi saya telah mengambil tindakan di lebih dari 1000 domain Brasil.

Saat itu, peretas Brasil berhenti untuk meretas situs web Indonesia.

Softpedia: Jika Anda meretas situs web, pernahkah Anda berpikir bahwa seorang webmaster harus berurusan dengan konsekuensinya dan bahkan mungkin mendapat masalah dengan bosnya?

Halo: Tidak ... sebenarnya, saya tidak tahu.

Softpedia: Anda mengatakan Anda mulai sebagai topi hitam. Pernahkah Anda terlibat dalam penjualan data kartu kredit, atau kegiatan serupa lainnya?

Hmei7: Hmmmm itu pertanyaan yang bagus! Tetapi saya tidak pernah melakukan itu. Saya tidak mengerti apa yang orang ingin lakukan dengan basis data kartu kredit. Ini hanya sakit!

Softpedia: Ceritakan sedikit tentang adegan peretas di Indonesia. Apakah ada banyak peretas / penjahat cyber yang berbasis di sini?

Hmei7: Ya, ada banyak peretas dari Indonesia. Adegan peretas di Indonesia, semuanya adalah peretas hebat yang melindungi negara kita.

Saya tahu bahwa kebanyakan dari mereka adalah 100% BlackHat. Bulan lalu, ada seorang hacker dari Indonesia yang ditangkap karena kejahatan sibernya.

Softpedia: Bagaimana Anda mengatur agar kehidupan peretas Anda terpisah dari kehidupan Anda yang sebenarnya? Apakah Anda memberi tahu salah satu keluarga atau teman Anda bahwa Anda adalah seorang hacker?

Hmei7: Tidak, saya tetap menjadi rahasia bagi orang-orang tetapi saya hanya memberi tahu teman-teman saya. Saya hanya memberi tahu teman-teman saya yang sebenarnya.

Softpedia: Apakah Anda mendukung gerakan Anonim?

Hmei7: Terkadang.

Softpedia: Mengapa situs web Anda rusak? Apa yang ingin Anda capai dengan melakukan ini?

Hmei7: Saya merusak situs web karena saya hanya melakukannya untuk bersenang-senang. Saya tidak memiliki apa-apa untuk dicapai dengan melakukan ini.

Softpedia: Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak meretas? Hobi apa lagi yang kamu punya?

Hmei7: Jika saya tidak meretas, saya bermain sepak bola dengan teman-teman saya.

Softpedia: Apakah ada sesuatu yang ingin Anda tambahkan?

Hmm 7: Ya. Akan datang suatu hari seseorang mengatakan dia adalah peretas atau peretas dll.
Saya tidak menggunakan FB atau media sosial lainnya. Saya sebenarnya tidak menggunakan Twitter, tetapi teman-teman saya diminta membuat Twitter karena pembuat 'Hmei7' lainnya. Ini adalah akun Twitter saya.

"percakapan di atas adalah hasil terjemahan dari bahasa Inggris ke Indonesia"

Webdav Shell Maker Buatan Hmei7

Hmei7 sendiri juga memiliki jasa yang tidak bisa di lupakan oleh para peretas tanah air, pasalnya Hmei7 telah berhasil menciptakan sebuah Software Deface yang bernama Webdav Shell Maker, sampai sekarang Tools ini masih sering di gunakan oleh para Defacer lainnya dan bahkan Tools buatannya ini juga sudah sering di pakai oleh Defacer dari negara asing.

Mengupas Lebih Dalam Mengenai Hmei7

Hanya ini saja yang bisa saya tuliskan untuk kalian, untuk saat ini media masih merasa lega di karenakan Hmei7 belum memulai aksinya kembali, tetapi bisa saja suatu saat nanti dia kembali memulai aksi Mererasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Mengupas Lebih Dalam Mengenai Hmei7"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel