-->

Ini Bahayanya Membeli Subscriber Dan Jam Tayang

Channel yang mempunyai banyaknya Subscriber pasti menjadi ke banggaan tersendiri bagi pemiliknya, untuk mencapai semua itu tentunya sang pemilik harus berkerja keras dengan cara yang baik, tidak sedikit juga jumlah YouTuber yang berhenti di tengah jalan karena merasa bosan melihat channelnya yang tak kunjung berkembang. Karena kurangnya minat Subscribe pada channel membuat mereka harus rela menuju ke jalan pintas, contohnya saja Membeli Subscriber dan menggunakan aplikasi yang bernama Subs4Subs Pro, tetapi mereka tidak tahu bahayanya jika menggunakan cara tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan dari Bahayanya Membeli Subscriber, mungkin artikel ini cocok untuk kalian yang sedang berfikir untuk membeli Subscriber.

Ini Bahayanya Dari Membeli Subscriber Dan Jam Tayang.

Bahaya Membelu Subscribe Dan Jam Tayang

1. Di anggap spam

Ketika anda membeli beberapa Subscribe ke pada seseorang, secara otomatis jumlah Subscriber anda akan bertambah dengan banyak secara bersamaan, bisa saja YouTube menilai hal tersebut menjadi tindakan spam karena subscriber anda bertambah secara bersamaan. Banyaknya subscriber dan sedikitnya viw pada channel anda dapat membuat YouTube mengurangi jumlah Subscribe pada channel anda, tidak menutup kemungkinan juga jika channel anda akan di hapus sewaktu - waktu.

2. Tidak bisa di Monetisasi.

Mempunyai channel YouTube tanpa monetisasi tentunya akan membuat kita terasa hampa, padahal jumlah Subscriber dan Jam Tayang sudah memenuhi syarat untuk di tinjau. Perlu sedikit anda ketahui jika memiliki jumlah Jam Tayang yang cukup dari hasil membeli akan membuat channel kita sulit untuk di terima YouTube, hal ini di karenakan Jam Tayang yang terdapat pada channel anda sepenuhnya adalah robot dan bukan hasil Reall dari manusia.

Truss bagaimana jika Jam Tayang dan Subscriber saya sepenuhnya berasal dari Subs4Subs Pro? Akan saya bahas sedikit mengenai Aplikasi Subs4Subs Pro ini. Subs4Subs Pro adalah aplikasi penambah Subscriber yang paling sering di gunakan YouTuber pemula, perlu kalian ke tahui bahayanya dari Aplikasi ini hampir sama seperti membeli Subscriber. Walaupun jumlah subscribe yang kita dapatkan adalah Reall time dari pengguna lainnya, ya saya rasa akan tetap berbahaya juga bagi kualitas channel kita.

Itu lah sedikit artikel dari saya, saya menulis artikel ini bukan untuk mrnakut nakuti kalian yang suka membeli subscribe, anggap saja artikel dari saya ini adalah pengalaman yang saya ceritakan kepada kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Bahayanya Membeli Subscriber Dan Jam Tayang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel