-->

3 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Android

Hacking merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi para pecintanya. Contohnya adalah saya sendiri, saya bisa berlama - lama dengan Komputer dan Android saya hanya untuk mempelajari Hacking.

Hacking, jika kita artikan ke dalam bahasa Indonesia, maka akan menjadi "Meretas". Pada umumnya, para Hacker profesional melancarkan hacking dengan trik yang cukup rumit seperti menggunakan coding atau yang biasa kita sebut sebagai bahasa pemrograman. Tapi, kalian tidak perlu takut jika kalian belum menguasai bahasa pemrograman karena saat ini sudah banyak aplikasi hacking di Android bermunculan.

Ada kalanya kita menggunakan sesuatu siap pakai untuk melakukan kegiatan kita, bahkan yang sudah pandai coding pun juga banyak menggunakan aplikasi siap pakai (Instan). Wajar, karena masih pemula.

Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Android

3 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Android

Dibawah ini saya sudah merangkun 3 aplikasi terbaik untuk hacking, berikut aplikasinya:

1. AndroRat

Aplikasi hacking terbaik pertama jatuh kepada AndroRat. Ya, ini adalah aplikasi Android yang sering digunakan para Hacker untuk meremote administration tool dan bisa juga digunakan untuk mengontrol perangkat lain dari jarak jauh.

Ukurannya yang kecil dan tampilannya yang simple, menjadikan aplikasi ini cocok untuk di gunakan para pecinta hacking. Buat kamu yang masih pemula, aplikasi ini sangat bagus jika kamu memilikinya.

Aplikasi ini sangat bagus dan paling ampuh banget, kalian akan menyesal jika tidak memilikinya.

2 DroidSQLI

Aplikasi yang terbaik selanjutnya jatuh pada DroidSQLi. Pasti salah satu dari kalian mengenal aplikasi ini. Aplikasi ini sangat cocok jika digunakan pada kegiatan Defacing, carding, dan lain - lain.

Sebenarnya, aplikasi ini hampir mirip kegunaannya seperti Havij.

Aplikasi ini tidak membutuhkan root jika memang kalian menginginkannya.

3. Wifi Kill

Aplikasi hacking terakhir jatuh pada Wifi Kill. Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa kegunaan aplikasi ini untuk mengetahui password dari sebuah wifi. Yah, kali aja bisa dapet wifi gratisan "hehehe". Tapi, kalian sebenarnya salah jika berpikiran begitu. Sebenarnya, aplikasi ini gunanya untuk memutuskan koneksi internet yang terhubung dengan wifi yang di pakai.

Aplikasi yang satu ini juga banyak menyediakan fitur canggih di dalamnya, dan pasti akan berkembang lagi. Owh iya, aplikasi ini juga tidak membutuhkan akses root untuk menggunakannya.

Itulah tadi 3 aplikasi hacking terbaik menurut saya. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi hacking untuk android yang saya ketahui, tapi saya rasa ini saja sudah cukup. Maklumlah, saya males menulis yang terlalu panjang.

Sampai disini dulu informasi yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, jika ada salah kata mohon di maafkan saja. Terimakasih karena tlah membaca, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel