-->

Cara Boom SMS Unlimited Dengan Android

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, kembali lagi bersama saya. Gimana nih kabarnya? Saya harap kabarnya baik - baik saja ya, jangan sampai sakit.  Kali ini, saya ingin berbagi tutorial terbaru lagi. Nama tutorialnya berjudul, cara boom sms nomer orang lain.

Ditutorial kali ini kita tidak akan menggunakan tool dari termux dulu, stop dulu kalau untuk tutorial termuxnya. Tapi, kali ini kita akan menggunakan bantuan sebuah Aplikasi Android. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, saya juga tidak tahu kenapa.

Kalian tidak usah takut! Walaupun aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, tapi Aplikasi ini aman 100 persen. Tidak ada virusnya kok, saya sendiri juga sudah membuktikannya dengan cara menginstallnya sendiri di Android saya.

Cara boom sms lewat Android

Cara Boom SMS Unlimited Dengan Android

Baiklah, saya tidak ingin panjang lebar lagi untuk menjelaskan tentang Aplikasi ini. Pokoknya, aplikasi ini aman - aman dan aman. Tidak mungkin jika saya membagikan virus kepada kalian, yang ada kaliannya malah tidak ingin lagi berkunjung ke website ini. Langsung saja simak tutorialnya di bawah ini sobat, silahkan simak dengan baik - baik.
  • Pertama, sobat bisa memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Bagaimana cara memiliki aplikasinya? Kalian bisa Comot aplikasinya terlebih dahulu.
Aplikasinya : [ Comot Gan ]
  • Nah, sekarang silahkan kamu install saja Aplikasinya.
  • Jika proses installnya sudah selesai, silahkan langsung dibuka saja.
  • Sekarang tinggal kamu isi saja apa yang diminta oleh aplikasinya, isi semuanya sampai benar.
Cara Boom SMS Unlimited Dengan Android
Keterangan :

Kotak pertama : isi dengan nomer tujuan.
Kotak kedua : isi pesan atau kata - kata anda.
Mau bagaimana? : pilih centang pada "kirim berulang - ulang".
Kotak terakhir : silahkan isi dengan jumalh pengiriman, maksimal 100.
  • Sudah selesai? Jika kamu rasa sudah selesai dan benar mengisi apa yang diminta oleh aplikasinya, sekarang tinggal kamu "Kirim" saja.
Selesai, jadi cuman begitu saja tutorialnya. Cukup mudah jika dibandingkan dengan menggunakan tool Termux.

Menjawab pertanyaan dari pembaca.

Ada banyak sekali pertanyaan - pertanyaan yang akan muncul dikotak komentar, pertanyaan itu pasti dari kalian yang belum mengerti. Baiklah, akan saya jawab sedikit pertanyaan umum tentang tutorial ini. 
"Aplikasinya aman tidak?.." = Tentu saja aman, saya sendiri sudah mengetahuinya terlebih dahulu.
"Tutorialnya pakai pulsa tidak?.." = Tentu saja tidak sobat, kalian bisa coba sendiri jika tidak percaya.
Baiklah, sekian artikel dari saya kali ini. Terimakasih untuk yang telah membaca artikel ini, sampai ketemu lagi di tutorial selanjutnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Boom SMS Unlimited Dengan Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel