-->

Apa Itu Deface

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa kembali bersama saya Mr. F-O'C. Pada kesempatan di sore hari ini saya akan sedikit bahas tentang Apa sih itu Deface?, pastinya buat kalian seorang Defacer maupun bukan, pasti ingin sekali mengetahuinya. Baiklah saya akan langsung saja menjelaskannya secara simple, maklum saya ini blogger baru sobat.




Apa Itu Deface?..

Deface adalah salah satu kegiatan yang dapat membuat orang lupa dengan waktu, tujuan Deface sendiri biasanya lebih condong kedalam hal merugikan sang pemilik website, "Loh apa hubungannya dengan website?" Bisa di bilang Deface itu adalah salah satu kegiatan Cracker untuk merubah halaman depan atau halaman yang masih berhubungan dengan website tersebut.

Pada umumnya para Defacer melakukan hal ini hanya untuk sebatas bersenang-senang, mengisi waktu luang dan lain-lain.

Peralatan Apa Saja Yang Banyak Di Gunakan Para Defacer?..

Untuk memudahkan mereka dalam melakukan kegiatannya, biasanya para Defacer tidak hanya menggunakan modal Pc dan Internet saja, biasanya para Defacer menggunakan Tools yang sudah di buat sedemikian rupa untuk mempermudah kegiatan mereka, contohnya saja Shell Backdoor.

Indonesia dengan negara yang paling banyak memiliki kaum Defacer di dunia, pastinya juga membutuhkan sebuah Tools untuk mempermudah kegiatan ini.

Jadi hanya segini saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, lebih dan kurangnya muhun untuk di maafkan saja saya ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Apa Itu Deface"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel