-->

Cara Install Tool Auto Report Facebook di Termux

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, berjumpa kembali dengan saya diblog kesayangan kita ini. Sekarang, sudah banyak sekali para pengguna Facebook yang sering menggunakan akun fake. Tujuan mereka menggunakan akun fake, biasanya untuk menipu seseorang yang ingin dimangsanya. Tidak tanggung-tanggung, hasil yang mereka dapatkan perhari bisa berjumlah ratusan bahkan jutaan rupiah.

Nah, dari sinilah kemudian timbul niat-niat untuk berbuat jahat kepada penipu tersebut. Orang-orang yang kena tipu, biasanya langsung memberikan sang penipu sebuah pelajaran dengan cara mereport akun facebooknya. Jika permintaan dari sang korban yang kena tipu tersebut di setujui oleh team facebook, biasanya team facebook akan langsung menghapus akun tersebut.

Namun, cara ini tidak selamanya akan berjalan mulus jika hanya dilakukan dengan satu orang saja. Butuh beribu-ribu akun untuk melaporkan akun seseorang agar dihapus. Cara ini tidak mungkin bisa kita lakukan, apa lagi jumlah akun yang saat ini anda miliki hanya berjumlah satu. Tidak mungkin jika kita harus membuat banyak akun facebook, mustahil jika kita bisa.

Lantas, bagaimanakah caranya? Ya, tentu saja kita harus menggunaka bantuan dari sebuah tool. Tapi, bagaimana cara menggunakan dan cara menginstall tool tersebut? Tenang sobat, saya akan memberikan tutorialnya kepada kalian semua.

Nah, tool yang akan kita gunakan kalu ini adalah Tool Auto Report Facebook. Tool ini sudah banyak penggunanya, dan juga sudah terbukti 100 persen berhasil.

Cara Install Tool Auto Report Fb Termux

Cara Install Tool Auto Report Facebook di Termux

Kali ini, kita akan menggunakan termux untuk menginstallnya toolnya sobat. Bagi kalian yang tidak memiliki aplikasi termux, silahkan download dan install terlebih dahulu di PlayStore.

Baiklah, dibawah ini sudah saya tuliskan dan saya jelaskan tutorialnya dengan lengkap. Inilah Tutorial Install Tool Autoreport Fb di Termux:

1. Silahkan buka aplikasi termux sobat masing-masing, jika tidak punya silahkan install dulu di Play Store.

2. Ketikkan kata perintah (Command) "clear" di termux kalian, ini berguna agar tulisan yang ada menjadi hilang.

3. Sekarang silahkan masukkan kata perintah lanjutannya ke termux, kata perintahnya sudah saya berikan dibawah ini. Owh iya sobat, silahkan coppy dan paste saja kata perintahnya supaya tidak salah nantinya. Ini sih saran saya saja, kalau kalian tidak mau ngikutin saran ini ya tidak apa-apa. Baiklah, inilah kata perintahnya:
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install python2
$ pkg install git
$ pkg install figlet
$ pkg install unzip
$ pip2 install mechanize
4. Jika ini adalah pertama kalinya kalian menginstall mechanize di termux kalian, biasanya proses penginstallannya akan lebih lama. Tapi tenang saja, itu gk sampai 1 jam kok sobat, palingan satu menit aja. Oke, kita lanjut lagi!
$ git clone https://github.com/IlayTamvan/Report
$ cd Report
$ unzip Report.zip
$ python2 Report.py
5. Nah, sampai disini kita sudah berhasil menginstall tool auto report facebooknya. Sekarang tinggal kita jalankan saja toolnya, tapi tunggu dulu sobat! Kita harus mengambil ID facebook yang menjadi target kalian.

6. Silahkan login ke facebook dengan menggunakan browser apa saja, mau browser bawaah hp Android kalian juga bisa kok. Nah, silahkan buka profil target dan ambil link diatas profilnya. Biasanya, linknya akan berbentuk seperti ini: https://www.facebook.com/zuck

7. Selesai menyalin link yang ada di atas profil target? Nah, sekarang kita pergi dulu ke website ini: https://findmyfbid.com

8. Kemudian, silahkan tempel link yang tadi kalian salin ke website tersebut.

9. Sekarang, silahkan tekan tombol berwarna biru dibawah kotak. Nantinya kalian akan diberikan sebuah angka yang harus disalin, angka-angka tersebut adalah ID dari target kalian tadi.

10. Silahkan salin ID tersebut, dan pastrkan ke termux tadi. Terakhir, tinggal kita klik enter dan tunggu toolnya berkerja. Tidak lama kok sobat, palingan cuman beberapa menit saja prosesnya.

Baiklah, itulah tutorial cara install tool report fb di termux. Sekarang adalah saatnya saya untuk mengakhiri totirial ini, sampai jumpa dan semoga bermanfaat sobatku!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Install Tool Auto Report Facebook di Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel