-->

Cara Buat Komentar Rusak di Facebook

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, berjumpa kembali bersama kami diblog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini, Mr. F-O'C mau bagi-bagi artikel menarik untuk kalian semua.

Belakangan ini grup Facebook yang saya miliki banyak sekali isi postingan yang menanyakan tentang komentar rusak, mereka ingin sekali tahu cara membuatnya. Pertanyaan yang mereka buat akhirnya saya hapus, satu postingan saja sudah cukup bagi saya.

Setelah melihat postingan salah seorang member di grup saya yang menanyakan "Bagaimana caranya komen eror?", ternyata memang benar. Ada salah satu komentar yang membuat tulisan pada postingan itu menjadi berantakan seperti dipotong-potong. Bukannya mau ngasih tau tutorialnya, ternyata orang yang berkomentar tersebut hanyalah sebatas pamer saja. Oke, saya pahami hal ini.

Setelah mencari tahu kesana kemari, akhirnya sayapun menemukan tutorialnya. Tutorial tersebut saya dapatkan di blognya nadatazkia.com

Nah, sekarang adalah saatnya bagi saya untuk meng-share tutorial tersebut untuk kalian semua.

Cara Membuat Komen Eror di Facebook
Cara Buat Komentar Rusak di Facebook

Sama seperti tutorial yang sebelumnya, pada tutorial kali ini kita juga membutuhkan beberapa alat tempur untuk kita gunakan nantinya. Silahkan disiapkan dulu saja peralatannya sesuai dengan tulisan dibawah ini.

Akun Tanpa Nama:"Silahkan baca tutorial membuat akun tanpa nama"
Font: "Ada dibawah"

Mungkin hanya itu saja bahan-bahannya, silahkan comot terlebih dahulu. Jika kamu sudah menyiapkannya, sekarang kita mulai saja tutorialnya!
  • Pertama, silahkan pilih salah satu status teman Facebook sobat.
  • Kemudian, silahkan salin dan tempel font komen rusak dibawah ini ke kolom komentar status teman Facebook kalian tadi.
Font komentar rusak Facebook Lite:

ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ ꧾ

Keterangangan : Font diatas hanya akan berkerja jika Anda menggunakan akun Facebook yang tidak memiliki nama, jadi silahkan buat terlebih dahulu akun Facebook tanpa nama agar font diatas bisa menjadi work.
  • Jika sudah, tinggal kalian "Enter" saja, dan lihat apa yang terjadi pada status tersebut. Jika work, maka status yang tadinya Anda komentari akan menjadi rusak.
Perlu sobat ketahui, font komen rusak ini hanya kan berkerja jika dilihat dengan menggunakan FB LITE saja. Itu artinya, status teman yang menjadi target Anda akan normal-normal saja jika dilihat dari browser.

Jangan sering-sering untuk menggunakan cara ini di Facebook, karena bisa saja akun facebook anda akan dinonaktifkan oleh team facebook, karena mengembalikan akun facebook yang dinonaktifkan itu susah. Cuma sekedar saran saja, untuk jaga-jagakan tidak apa-apa. Oke, itulah sedikit tutorial yang bisa saya berikan untuk kalian semua. Semoga kalian suka dengan tutorial ini, dan jangan lupa juga untuk membaca tutorial lainnya dari kami. Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Buat Komentar Rusak di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel