-->

Cara Spam Email di Termux

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, berjumpa kembali bersama dengan kami. Kali ini, saya akan memberikan sedikit tutorial lagi untuk kalian semua. Apakah kalian ingin tahu tutorial apa yang akan saya berikan kali ini? Ya, sama seperti judul artikel ini, kita akan belajar Cara Spam Email Orang Lain di Android.

Lama tidak update membuat blog ini seperti blog mati.Nah, pada kesempatan kali ini saya akan kembali menuliskan artikel yang bisa kalian baca sendiri. Saya harap, kalian mengerti dengan kesibukan saya yang ada didunia nyata. Baiklah sobatku, sekarang kita lanjut saja ke tutorialnya!

Tutorial Spam Mail di Android

Sebelum kita masuk ke tutorialnya, akan lebih baik jika kita siapkan terlebih dahulu beberapa bahan-bahannya yang dibutuhkan. Jika tidak, maka kita tidak bisa masuk ke tutorialnya. Jadi, silahkan kalian siapkan terlebih dahulu beberapa bahan-bahan yang ada dibawah ini:

Aplikasi Termux: Termux ini, nantinya akan kita gunakan sebagai tempat menjalankan toolnya. Bisa dibilang, Termux ini akan kita gunakan menjadi wadah untuk memasak.

Paket Internetan: Karena tutorial ini memerlukan koneksi internet, jadinya jangan lupa untuk menghidupkan data seluler Anda. Jangan lupa juga untuk isi kouta internetan, karena tutorial ini juga akan memerlukan paket internet nantinya.

Android: Dari nama tutorialnya saja sudah saya sebutkan bahwa tutorial ini khusus untuk Android, gk bisa jika kita lakukan di iphone taupun yang lainnya. Bisa sih, tapi harus di terminal komputer seperti Linux dan Windows CMD.

Cara Spam Email di Termux

Sudah? Jika sudah, sekarang barulah kita bisa masuk ke tutorialnya. Baiklah, dibawah ini adalah tutorial spam email di termux:

  • Pertama, silahkan teman-teman buka terlebih dahulu aplikasi termuxnya.


  • Sekarang, silahkan ketikkan kata perintah "clear" di termuxnya, tanda petiknya jangan ikut di ketikkan juga yah. Ini berguna agar tulisan yang ada di termux menjadi hilang, ya supaya bisa terligat lebih bersih saja sobat.


  • Nah, sekarang adalah saatnya untuk kita memasukkan Command ke termuxnya. Buat kalian yang gk tau apa artinya command, command artinya adalah kata perintah jika kita artikan ke bahasa indonesia. Baiklah, silahkan kalian coppy dan tempel kata perintah dibawah ini ke termux:
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install python

  • Karena tool yang akan kita gunakan kali ini berada di Github, jadinya kita harus clonning atau install terlebih dahulu toolnya di aplikasi termux kita. Silahkan gunakan kata perintah dibawah ini:
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/KANG-NEWBIE/SpamMail

  • Silahkan tunggu beberapa saat sampai peroses gitclonenya berhasil dilakukan, jika sudah kita lanjutkan lagi dengan beberapa kata perintah selanjutnya yang ada dibawah ini.
$ pip install requests mechanize

  • Sekarang, silahkan arahkan termuxnya ke file atau tool yang kita install tadi, caranya garus menggunakan kata perintah dibawah ini juga:
 $ cd SpamMail

  • Jika sudah, ya tinggal kita panggil saja toolnya dengan cara memasukkan kata perintah dibawah ya sobat:
$ python main.py

  • Jika sobat berhasil menginsatll toolnya, maka tampilannya akan menjadi seperti gambar dibawah ini.


Cara Spam Email di Termux

Untuk tutorial menggunakannya, saya kira kalian sudah tau caranya. Mudah kok, tidak susah. Ya, sesekali belajar sendirilah, jangan maunya disulangi mulu yah gan. Okelah, saya ijin pamit untuk menutup tutorial ini sobat, saya harap kalian semua bisa suka dengan artikel dari kami ini. Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Spam Email di Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel