-->

Cara Hack CCTV Orang Lain di Termux

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, selamat datang di blog kami sobat. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi sedikit tutorial mengenai Termux lagi, saya harap kalian semua suka dengan tutorial yang akan saya berikan kali ini. Ngomong-ngomong, sudah lama saya tidak update artikel terbaru di blog ini. Itu karena saya mempunyai kesibukan lain sobat, "kok alesannya itu-itu mulu?" Ya, karena tidak ada alasan lain lagi yang bisa saya pakai.

Tutorial termux yang akan saya berikan kali ini berjudul cara hack cctv lewat termux, saya yakin salah satu dari kalian pasti sudah tidak sabar lagi ingin mencoba sendiri tutorial ini. Tenang sobat! Saya paham kok, tapi ada baiknya jika kita membaca Bismillah terlebih dahulu sebelum masuk ke tutorialnya.

Tutorial Hack CCTV di Android


Cara Hack CCTV Orang Lain di Termux

Sebelumnya, silahkan sobat install terlebih dahulu aplikasi Android yang bernama Termux di PlayStore. Tutorial kali ini, kita membutuhkan Termux sobat, tidak bisa jika tidak menggunakan aplikasi Termux.
Jika sobat sudah memiliki aplikasi Termuxnya, sekarang kita lanjut saja ke TKP!

  • Pertama, silahkan buka sesion baru pada aplikasi Termux Anda.


  • Seperti biasa, kita perlu memasukkan beberapa kata perintah (Command) ke Termux. Apa-apa saja kata perintah yang harus digunakan? Sobat bisa gunakan kata perintah yang sudah saya sediakan dibawah ini, silahkan salin dan tempel saja satu persatu kata perintah dibawah ini ke Termux. Tapi ingat! Jangan sampai salah ketika sobat memasukkan kata perintahnya yah. Baiklah, langsung saja simak kata perintahnya dibawah ini:
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install python2
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/storiku/HackCCTV

  • Sekarang, sobat harus menunggu beberapa saat sampai proses instalasinya selesai. Jika sudah selesai, barulah sobat bisa melanjutkan kata perintah yang selanjutnya.


  • Sebelumnya kita pastikan terlebih dahulu, perhatikan dulu apakah tool tersebut sudah berhasil terinstall atau belum. Caranya bagaimana? Gampang banget kok, sobat tinggal masukkan kata perintah ini ke Termux: ls


  • Jika tool memang sudah benar-benar berhasil terinstall, sekarang kita lanjut lagi sobat. Silahkan arahkan Termux kalian ke file atau ke tool yang tadi di install, kata perinathnya dibawah ini:
$ cd HackCCTV

  • Nah, sekarang tinggal kita panggil saja toolnya dengan menggunakan perintah ini sobatku.
$ python2 HCCTV.py

  • Jika sobat sudah berhasil menginstallnya, maka tool akan muncul dengan sendirinya di termux. Jika tidak, itu tandanya sobat gagal menginstallnya, silahkan diulangi lagi.
Cara Menggunakan Tool Hack CCTV Termux

Sesudah selesai menginstall toolnya, say pikir ada sebagian dari kalian yang tidak tau cara menggunakannya. Ya, jadinya sekalian saja saya tuliskan tutorial penggunaanya. Oke, langsung saja simak tutorialnya dibawah sobat.
  • Disini, terdapat banyak pilihan negara yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan. Semuanya ada delapan pilihan, silahkan pilih salah satu yang kamu suka. Misalkan, disini saya akan memilih negara Indonesia, maka saya akan mengetikkan nomer 2 di Termux.
  • Nah, selanjutnya akan muncul daftar halaman (List Page). Setiap negara, jumlah list page atau daftar halamannya berbeda beda. Contoh: di negara indonesia jumlahnya ada 11 list page, maka silahkan masukkan salah satu angka 1-11.
  • Jika sudah, nantinya akan muncul sebuah link yang terdiri dari angka dan titik. Jadi, silahkan salin salah satu link tersebut sobat, mau semuanya juga boleh kok.
  • Terakhir, sobat tinggal paste link yang tadi sobat salin ke browser. Terserah mau pakai browser apa saja, mau Chrome juga boleh kok.
Cara Hack CCTV Orang Lain di Termux
  • Gambar diatas membuktikan jika saya sudah berhasil membuka sebuah Cctv orang lain, itu adalah Cctv gudang kalau tidak salah. Bagaimana dengan punya kalian, apakah berhasil? Saya harap berhasil yah sobat.
Sampai disini dulu Tutorial yang bisa saya berikan untuk kamu semua, silahkan nantikan artikel dan tutorial menarik lainnya dari kami sobat. Owh iya, jangan lupa juga untuk share dan baca tutorial lainnya di blog ini. Baiklah, saya rasa sudah cukup. Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Hack CCTV Orang Lain di Termux"

  1. Singkatnya bukan Hack karena beberapa cctv bersifat pribadi atau public

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel