-->

Cara Mencari Informasi Deepweb Di Termux

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, berjumpa lagi dengan saya di blog ini. Oke, pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi sedikit tutorial buat kalian semua. Tutotial kali ini masih berhubungan dengan Termix lagi sobat, saya harap kalian bisa suka dengan Tutorial ini.
Seperti judul pada artikel kali ini, hari ini saya akan mengajarkan kalian semua "Cara Mencari Informasi DeepWeb di Termux"

Baikalh semuanya, saya rada kalian sudah tidak sabar lagi ingin mempraktekan tutorial ini. Oke, kita langsung saja ke TKP!

Rahasia Termux di DeepWeb

Cara Mencari Informasi Deepweb Di Termux

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Termux kalian masing-masing.

  • Kemudian, silahkan sobat masukkan beberapa kata perintah dibawah ini ke termux.
$ plg update
$ pkg upgrade
$ pkg install wget
  • Karena Tool yang akan kita gunakan kali ini berada di github, jadi harus kita install dulu toolnya di termux kita. Silahkan install Toolnya dengan menggunakan kata perintah berikut ini:
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/Amriez/inmux
  • Sekarang, kita arahkan Termuxnya ke direktori file dari Tool yang kita install tadi. Caranya? Caranya dengan menggunakan kata perintah berikut:
$ cd inmux
  • Terakhir, ya tinggal kita panggil saja toolnya.
$ sh inmux.sh
Nah, jika kalian sudah berhasil menginstall Toolnya, nantinya akan muncul beberapa tool yang bisa kalian gunakan. Oke, saya rasa cukup sampai disini Tutorial kali ini, selamat mencoba semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mencari Informasi Deepweb Di Termux"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel